Ketua DPRD Kabupaten Landak Membuka Perayaan Paskah Gabungan GKSI

STRATEGINEWS. Id. Landak Kalbar- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak membuka secara resmi perayaan paskah gabungan Gereja Kristen Setia Indonesia (GKSI) sektor Kuala Behe I, II, dan III di Kecamatan Kuala Behe dan Air Besar Dengan Tema “Ia Mendahulu Ke Galilea; Jangan Takut” Matius 28:7,10. Rabu, (24/5/2023)

Acara pembukaan tersebut di hadiri Ketua Komisi A DPRD Landak Cahyatanus, Anggota DPRD Landak Dapil 5 Rudi, Forkopimcam Kuala Behe, Pembicara Dr. Deky Hidnas Yan Ngadas, S.Th., M.Div Ketua STT – Rai Batam, Jemaat GKSI, serta tamu undangan

Perayaan Paskah Gabungan ini diikuti Jemaat yang hadir hingga 545 Jemaat yang tersebar dari Ketiga Sektor GKSI.

Ketua DPRD Kabupaten Landak, Heri Saman mengucapkan selamat paskah untuk kita semua dan terimakasih atas antusias kepada masyarakat yang hadir.

“Saya mengucapkan selamat paskah untuk kita semua dan luar biasa antusias dan semangat jemaat dan masyarakat yang hadir.” Ujar Ketua DPRD Landak Heri Saman.

Heri Saman berharap kepada jemaat untuk dapat melihat dan mengalami kuasa kebangkitan Tuhan serta dilepaskan dari rasa takut dan masalah-masalah yang tengah kita hadapi.

“Hanya ketika kita menemui Yesus dan melihat Dia, kita akan mengalami kuasa dari kebangkitannya seperti hal yang dialami oleh para murid di danau Genezaret.

Oleh Karena itu, pergilah dan temui lah Yesus yang telah mendahului kita ke Galilea itu agar kita memperoleh kuasa-Nya untuk tetap kokoh ditengah ancaman dunia hingga kita akan berjumpa dengan Dia di Galilea.” tutup Heri Saman.

(sartiman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *