Hadir Peresmian Gereja Katolik Sompak Heri Saman Mengucap Syukur

banner 1600x820

STRATEGINEWS. Id. Landak Kalbar – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Landak Heri Saman, S.H., M.H., menghadiri Peresmian dan Pemberkatan Gereja Katolik Tritunggal Maha Kudus Stasi Sompak Kecamatan Sompak, Kabupaten Landak. Minggu, (4/6/2023).

Turut hadir Pj. Bupati Landak Samuel S.E.,M.Si, Uskup Agung Pontianak Mgr. Agustinus Agus, Anggota DPRD Prov. Kal-Bar Angeline Fremalco, Tapanus, SH. MH Petronela, Ramli Rama, Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Holtikultura Provinsi Kal-Bar, Anggota DPRD Kabupaten. Landak Yanto Mardino, Plt. Camat Sompak, Kades Sompak, Umat Gereja Katolik Tritunggal Maha Kudus Stasi Sompak, serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Ketua DPRD Kabupaten Landak mengucap syukur Gereja Katolik Tritunggal Maha Kudus Sompak sudah diresmikan.

“Bersyukur sekali Gereja Katolik Tritunggal Maha Kudus Stasi Sompak sudah diresmikan pada hari ini, dan jika kita lihat Gereja lama sudah tidak memungkinkan untuk menampung umat yang kian bertambah jumlahnya.” Ujar Heri Saman.

Heri Saman berharap Umat Katolik di Kecamaatan Sompak dapat mempergunakan dan menjaga Gereja ini dengan baik.

“Saya berharap Umat Katolik di Sompak dapat menjaga dan menggunakan gereja ini dengan baik, kita tidak hanya membangun infrastruktur saja tapi kita juga dapat membangun iman kita.” Imbuh Heri Saman.

(sartiman)

banner 1600x820

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *