Daerah  

Gotong Royong Peduli Lingkungan Terus Digalakkan

STRATEGINEWS.id.Bireuen – Pemerintah Kabupaten (Pemkab ) Bireuen peduli lingkungan untuk bersih, melakukan komitmen dan langkah Pemkab Bireuen menggugah masyarakat Tanjong Selamat untuk bergotong royong dan menjaga kebersihan lingkungan sekitar terus di lakukan .

Seperti terlihat Camat Peudada , Erry Seprinaldi S.STP, S.Sos,M.Si bersama rakyat melaksanakan gotongtoyong Jum’at, 1 Desember 2023.

Setelah rutin digelar di beberapa tempat, seperti lingkungan kantor Camat, maka  kerja bakti dilakukan di sekitarnya serta membersihkan areal saluran irigasi.

Camat Peudada, Erry Seprinaldi menyebut,
, selain memupuk rasa kebersamaan antar seluruh elemen masyarakat, kerja bakti bersama diharapkan dapat menekankan sikap gotong royong peduli lingkungan.

“Semoga kegiatan ini tidak hanya kegiatan temporer saja, melainkan kita semua menyadari betul gotong royong peduli lingkungan ini harus bisa terus digalakan untuk meminimalisasi risiko-risiko bencana seperti banjir dan juga sarang nyamuk malaria.

Sementara Sekcam Peudada Putra mengatakan  kerja bakti ini bisa dijadikan sebagai introspeksi bersama dan mendorong masyarakat untuk menumbuhkan kembali rasa cinta pada lingkungan sekaligus mellestarikan tradisi nenek moyang.  ( Suherman Amin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *