DPC-PPP Lampung Timur Resmi Daptarkan 45 Bacaleg Legislatif Dari 7 Dapil.

STRATEGINEWS.Id, Lampung Timur -Ketua DPC-PPP Kabupaten Lampung Timur, Amir Faisol SH saat di konfirmasi media ini di sekretariat kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) pada hari, Minggu (13/5/2023). Menyampaikan, ada 45 Bacaleg Legislatif dari 7 dapil yang mendaptarkan diri dalam pemilhan calon anggota DPRD Kabupaten Lampung Timur, periode 2024-2029 mendatang.

Ketua DPC-PPP Kabupaten Lampung Timur Amir Faisol, S.H dan juga Bacaleg Dapil 1 menjelaskan,” Alhamdulillah hari ini dari 7 Dapil yang tersebar di 24 Kecamatan di Kabupaten Lampung Timur, DPC-PPP Kabupaten Lampung Timur sudah memasukkan berkas fisik pendaftaran.

Adapun, Bacaleg dari 7 Dapil (Daerah Pemilihan) dengan jumlah 45 Bakal Calon Legeslatif (Bacaleg) dan dengan secara resmi sudah di terima oleh KPU Kabupaten Lampung Timur,” jelasnya.

Diketahui, dari 7 Dapil di Kabupaten Lampung Timur adalah

Dapil 1 Kecamatan purbolinggo, Way Bungur, Sukadana.

Dapil 2, Sribowono, Labuan Maringgai, Melinting.

Dapil 3
Jepara, Braja Slebah, Labuan Ratu, Mataram Baru

Dapil 4
Marga Sekampung, Jabung, Gunung Pelinding, Pasir Sakti

Dapil 5
Marga Tiga, Sekampung Udik, Waway Karya.

Dapil 6
Metro Kibang, Batanghari, Sekampung.

Dapil 7
Raman Utara, Pekalongan Batnghari Nuban.

“Amir Faisol, mengungkapkan juga, setelah mengisi berbagai kelangkapan berkas yang di perlukan DPP-PPP dan di Uploud secara Online, dan setelah kelengkapan benar dan secara otomatis kelengkapan berkas di DPP akan di terima melalui sistem sudah terhubung di KPU,” ungkapnya.

“Amir Faisol selaku ketua DPC-PPP Kabupaten Lampung Timur menambahkan. Setelah kelengkapan di nyatakan lengkap maka dari KPU akan mengirimkan mandat untuk memasukkan berkas melaui undangan resmi Ke-DPC-PPP, dan secara manual seluruh Bacaleg DPC PPP Kabupaten Lampung Timur menyetorkan semua berkas fisik dari keseluruhan Bacaleg,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Ketua DPC-PPP Kabupaten Lampung Timur, Amir Faisol, S.H Sesuai dengan nama bahwah Partai Persatuan Pembangunan, adalah partai Umat Islam yang selalu memang di gemingkan adalah untuk menyalurkan aspirasi umat Islam,” tandasnya

(Win)

Editor: Samidi.

banner 600x230

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *