Sambut Bonus Demografi, DPC Partai Hanura Kabupaten Bogor Siapkan 70 Persen Petarung Caleg Milenial

 

STRATEGINEWS.id, BOGOR — Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Bogor siap turut serta dalam kontestasi pemilihan legislatif (pileg) 2024 mendatang. Dari 55 calon legislatif (caleg), Hanura menyiapkan 70 persen caleg dari kalangan anak muda atau milenial.

“Tentunya 70 persen caleg diisi dari kalangang milenial, dan 30 persen lagi oleh senior yang berjiwa muda, ”kata Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Bogor, Daen Nuhdiana, Sabtu (13/5).

Menurut dia, caleg milenial itu disiapkan untuk menyambut bonus demografi menuju Indonesia emas di tahun 2045 mendatang. Maka dengan demikian pandangan nya, Indonesia khsusnya kabupaten bogor perlu memiliki wakil rakyat yang tangguh secara fisik maupun pemikiran.

“Berbicara tentang 2024 ini kan yang memang berbicara menuju indonesia emas, kemudian untuk itu kita harus mempersiapkan diri dari sekarang artinya khususnya kalangan milenial, mangkanya caleg Hanura ini kebanyakan milenial, ”ujarnya

Mereka, (kalangan milenial) menurutnya memiliki kompetensi dan latar belakang pengalaman yang terbilang layak untuk menjadi pemimpin atau wakil rakyat.

“Tak hanya itu diantaranya ada yang bergerak di organisasi kepemudaan, organisasi sosial dan berbagai organisasi lainnya yang kiprahnya berkontribusi untuk masyarakat kabupaten bogor, ”pungkas nya

Meski demikian, Daen juga meminta kepada para caleg Hanura untuk berniat mencalonkan diri demi kemaslahatan masyarakat kabupaten bogor.

“Untuk itu dirinya juga perintahkan, jika kita bicarakan Hanura ini adalah bagiamana cara kita berjuang untuk kabupaten bogor dengan hati nurani rakyat. Dengan demikian, maka kita berjuang bukan karena suatu kepentingan saja akan tetapi berjuang untuk masyarakat kabupaten bogor, ”imbuhnya. [wm]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *