DSSMO Gelar Pengawasan Penyelenggaraan Pemerintah Di Kecamatan Pitumpanua

StrategiNews.id, (Wajo, Sulsel) — Desy Susanty Sutomo, Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, gelar kegiatan Pengawasan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah, di Desa Benteng Kelurahan Bulete Kecamatan Pitumpanua Kabupaten Wajo, Senin (25/12/2023).

Kegiatan ini dihadiri oleh pemerintah Desa Benteng, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh pendidik serta para petani dan khususnya warga Kecamatan Pitumpanua.

Diawali dengan sambutan oleh Yudi Rofali, menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh warga Desa Benteng yang telah menyempatkan hadir pada kegiatan ini.

Pada kegiatan pengawasan ini, Desy Susanty Sutomo menjelaskan bahwa DPRD memiliki 3 fungsi, yaitu legislasi, anggaran dan pengawasan, serta DPRD memiliki tugas, hak dan wewenang masing masing.

Tokoh masyarakat Desa Benteng, Baso Dg Mappile, menyambut baik kedatangan Desy Susanty Sutomo, dan berharap kepada warga untuk tetap memberi dukungan kepada caleg DPR RI nomor urut 3 dari partai nasdem ini.

“Semoga bisa duduk di DPR Pusat agar bisa membantu warga Benteng dalam hal bedah rumah.” Harapnya.

Selain bedah rumah, adapula warga yang meminta pompa air untuk para petani, mengingat pengairan saat ini sudah sangat kewalahan.

Nurwahida, mewakili warga kelurahan Benteng menyampaikan Terima kasih atas segala bantuan yang telah diberikan oleh Desy Susanty Sutomo kepada warga,

Selama menjabat sebagai anggota dewan, baik di DPRD Kabupaten maupun di DPRD Provinsi, Desy Susanty Sutomo telah banyak memberikan bantuan kepada warga Kecamatan Pitumpanua, diantaranya jalan tani, hand traktor dan lainnya.

Deden

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *