Pasangan Ganjar-Mahfud Akan Daftar ke KPU Siang Ini

Pasangan Capres-Cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD

STRATEGINEWS.Id, Jakarta – Pasangan bakal calon presiden dan bakal calon wakil presiden Ganjar Pranowo-Mahfud MD, akan mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum [KPU] siang ini, Kamis [19/10] sekitar pukul 11.00 WIB.

Menurut informasi yang dihimpun strateginews.id, rombongan Ganjar-Mahfud, akan membawa sejumlah tokoh saat mendaftarkan diri ke KPU.

Berdasarkan daftar nama yang ditunjukkan oleh Staf Khusus Menko Polhukam Imam Marsudi, ada beberapa nama tenar yang akan dibawa Mahfud, antara lain komedian Cak Lontong dan penyanyi Sam Bimbo.

Selain itu, putra sulung Presiden BJ Habibie, Ilham Habibie, dan mantan ketua Komisi Yudisial Suparman Marzuki juga masuk dalam daftar rombongan Ganjar-Mahfud.

Nantinya, Ganjar-Mahfud akan bertemu di Jalan Proklamsi, untuk selanjutnya bersama-sama menuju KPU.

Diberitakan sebelumnya, Mahfud MD diumumkan sebagai bakal cawapres Ganjar oleh Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri, Rabu (18/10/2023).

Megawati mantap memilih Mahfud MD karena rekam jejak dan kualitasnya. Menurut Megawati, Mahfud merupakan pendekar hukum dan pembela rakyat kecil. Selain itu, berpengalaman di lembaga eksekutif, legislatif, dan yudikatif. “Seorang sosok intelektual yang mumpuni,” kata Megawati di kantor DPP PDI-P, Jakarta Pusat, Rabu.

[ug/red]

banner 600x230

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *