Aliansi Masyarakat Untuk Nawacita Dukung Ganjar-Sandi di Pilpres 2024

Rafik Perkasa Alamsyah

STRATEGINEWS.id, Jakarta – Dukungan terhadap calon presiden Ganjar Pranowo dan calon wakil presiden Sandiaga Salahudin Uno semakin menguat disuarakan berbagai elemen masyarakat.

Aliansi Masyarakat Untuk Nawacita [Almaun] yang merupakan organisasi relawan under Partai Golkarmendukung penuh Ganjar Pranowo dan Sandiaga Uno sebagai capres-cawapres di pilpres 2024 mendatang.

Ketua Umum Almaun Rafik Perkasa Alamsyah mengatakan, pasangan Ganjar Pranowo dan Sandiaga Uno dinilai tepat untuk menerima estafet kepemimpinan nasional mendatang. Kedua figur tersebut, dinilai pasangan ideal dan saling melengkapi di Pilpres 2024

“ Keduanya saling melengkapi satu sama lain. Ganjar sebagai sosok yang berpengalaman di birokrasi maupun politik. Sandiaga Uno sebagai sosok yang tak kalah menarik. Sebab, dalam hasil simulasi cawapres berbagai lembaga survei, nama Sandiaga selalu berada di atas. Apalagi, Sandiaga selain pengusaha yang memahami ekonomi, juga berpengalaman di birokrasi dan politik,” kata Rafik Alamsyah melalui keterangan, Minggu [14/5/2023]

Rafik menyebut, Sandi memiliki elektabilitasnya cukup tinggi dan bisa diterima di semua kelompok. Kelompok agama, nasionalis, kaum muda. Dia pengusaha dan dia pintar, dan memiliki visi ke depan. Selain itu, Sandi juga mumpuni secara sosial dan politik.

“ Keduanya dalam barisan koalisi pemerintah. Ganjar kader PDIP, Sandi menteri Jokowi. Kedua, irisan Jawa-Non Jawa-nya juga dapat. Itu penting dalam landscape politik kita. ketiga, Sandi itu dapat variabel Islam-nya. Dan saya meyakini, kedua sosok ini akan mampu meneruskan program-program nasional yang telah dirintis Pak Jokowi,” pungkasnya.

[nug/red]

 

banner 600x230

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *