Berita  

Sanusi M Hasan Terpilih Sebagai Keuchik Gampong Teungku Digadong

Sanusi M Hasan [kanan]
banner 1600x820

Laporan : Dr. H. Jufliwan,SH.,MM.

STRATEGINEWS.id, Bireuen – Sanusi M Hasan terpilih sebagai Keuchik Gampong Bireuen mns. Teungku Digadong Kecamatan Kota Juang Kabupaten Bireuen setelah berhasil menyaingi rivalnya Andi Septiadi pada pemilihan Keuchik yang dilaksanakan di Gampong tersebut, Minggu, 30 April 2023.

Ketua Panitia Pemilihan Keuchik (P2K) Suryadi mengatakan, pemilihan Keuchik ini, dilaksanakan melalui tahap penyaringan, pencalonan, pemungutan suara, dan penetapan.

Kandidat yang ikut serta dalam pemilihan Keuchik Gampong  dua orang, yaitu Sanusi M Hasan dan Andi Septiadi.

Disebutkan daftar Pemilih Tetap (DPT) pemilihan Keuchik Gampong yang hadir sebanyak 931 pemilih .

Dari jumlah suara 931 orang untuk suara yang memilih Sanusi sebanyak 738 suara sedangkan rivalnya Andi hanya 187 suara dan yang rusak 6 suara.

Dan akhirnya Sanusi terpilih menjadi Keuchik Gampong Bireuen Mns. Teungku Digadong Kec. Kota Juang Bireuen.

Situasi prosesi pelaksanaan pemilihan Keuchik yang dilaksanakan pemilihan suara dihadiri Kapolsek Kota Juang AKP Eka, Danramil, dan juga Imum Mukim Bireuen Muzakir Gade.

Kapolsek Kota Juang pada acara pemilhan Keuchik menyebut prosesi pemilihan aman dan penuh kekeluargaan dan damai dan kita patut memberikan apresiasi kepada masyarakat Bireuen Mns. Tgk Digadong yang begitu antusias hadir memberikan hak pilihnya.

“Terimakasih kepada semua pihak khususnya warga setempat yang telah mendukung proses pemilihan keuchik ini, sehingga proses dari tahap awal hingga tahap akhir berlangsung aman, tertib dan lancar,” Pungkasnya.

Sementara itu, salah satu warga setempat mengharapkan keuchik yang terpilih harus menggutamakan kepentingan masyarakat dari pada kepentinggan pribadi dan golongan.

“Keuchik yang terpilih harus transparan, jujur dan amanah dan dapat melaksanakan pembangunan dengan baik serta membangun kebersamaan dalam masyarakat,” harap warga setempat.

[red]

banner 1600x820

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *