Pj Bupati Landak Hadiri Misa Syukur Naik Dango Ke-38

Pj. Bupati Landak Samuel, SE., M.Si Menghadiri Misa Syukur Perayaan Ekaristi Naik Dango Ke-38 Tahun 2023

STRATEGINEWS.id, Landak Kalbar – Pj. Bupati Landak Samuel, SE., M.Si Menghadiri Misa Syukur Perayaan Ekaristi Naik Dango Ke-38 Tahun 2023 dengan tema Tetapi Carilah Dahulu Kerajaan Allah dan Kebenarannya Maka Semuanya Itu Akan Di Tambahkan Kepadamu (Mat 6:33), di Rumah Radakng Aya’ Landak, Pada Hari Rabu (26/04/2023) sore.

Misa Syukur ini dihadiri oleh Ketua DAD Kab. Landak sekaligus Ketua DPRD Kab. Landak, Ketua Umum Panita Naik Dango ke 38, beserta seluruh panitia naik dango ke-38, Beserta Umat Katolik Se-Kab. Landak.

Dalam sambutannya Pj. Bupati Landak Samuel berterimakasih kepada panitia yang sudah merancangkan misa ini dengan menggunakan Bahasa Dayak.

“Hari ini saya sangat senang Misa Syukur Naik Dango Ke-38 ini menggunakan Bahasa Dayak. Jujur ini pertama kalinya saya mengikuti misa menggunakan bahasa dayak, ini harus dilestarikan,” tutur Samuel.

Lebih lanjut Samuel menyampaikan bahwa pelaksanaan Misa Syukur ini diadakan untuk mengucap syukur kepada Tuhan serta berdoa kepada Tuhan supaya pelaksanaan Puncak Naik Dango dapat terlaksana dengan baik dan lancar tanpa ada halangan dan hambatan.

“Mari kita dukung bersama, kita sukseskan bersama agar kegiatan Naik Dango ke-38 sehingga daerah lain dapat melihat kekompakan seluruh masyarakat Kabupaten Landak,” ujar Samuel.

[sartiman]

banner 600x230

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *