POLRI  

Kunker Ke Polsek Sebangki, Ini Yang Disampaikan Kapolres Landak

banner 1600x820

STRATEGINEWS. Id. Landak Kalbar- Kapolres Landak, AKBP I Nyoman Budi Artawan, S.H, S.I.K, M.M bersama rombongan melakukan Kunjungan Kerja di Mako Polsek Sebangki Selasa (23/5/2023) siang.

Kunjungan kali Kapolres Landak didampingi Kasat Sabhara, AKP.Teguh Pambudi, KBO Sat Reskrim, IPTU. Andreas Quinn Hartono, S.Trk. dan Kanit Jatanras Sat Reskrim, Ernes Jhon N, S.H dan disambut langsung oleh Kapolsek Sebangki, IPDA Dahroni, S.IP beserta anggota Polsek.

Kunjungan Kapolres Landak beserta rombongan di mako Polsek Sebangki dalam rangka melaksanakan rangkaian kegiatan pengecekkan dan peninjauan lokasi rencana pembangunan asrama dan mengecek ruangan perlengkapan Polsek Sebangki.

Kapolres Landak, AKBP. I Nyoman Budi Artawan, S.H, S.I.K, M.M menegaskan agar Kapolsek selaku pimpinan selalu melakukan pengawasan dan memberikan petunjuk kepada seluruh anggotanya untuk dapat mengemban tugas dan tanggung jawab secara profesional dan tidak melakukan pelanggaran-pelanggaran yang dapat merugikan institusi dan diri sendiri,” tegas Kapolres.

Menindak lanjuti atensi tersebut Kapolsek Sebangki, IPDA. Dahroni, S.IP. mengucapkan terimakasih atas kunjungan kerja dan arahan serta atensi Kapolres Landak kepada Personel Polsek Sebangki semoga menjadi bahan evaluasi dalam meningkatkan kualitas kinerja dan pelayanan kepada masyarakat. Pungkas Kapolsek.

Dengan dilakukan kunjungan kerja dari Kapolres Landak ke mako Polsek Sebangki ini dapat memberikan saran dan pendapat serta masukkan atas terlaksananya kegiatan kunjungan kerja tersebut.

(sartiman)

 

banner 1600x820

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *