POLRI  

Dalam Rangka Cipta Kondisi, Polres Morowali Gelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan

banner 1600x820

STRATEGINEWS.id, Morowali – Polres Morowali melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan dalam rangka Cipta Kondisi di wilayah Kabupaten Morowali pada Hari Sabtu,Tanggal 20 Mei 2023. Kegiatan dipimpin oleh Kabag Ops Polres Morowali, AKP Umar, S.H, M.H, dan melibatkan sejumlah pejabat terkait serta personel gabungan TNI-Polri dan Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Kabupaten Morowali.

Apel pengecekan personil dilaksanakan pada pukul 16.15 Wita di Lobi Mako Polres Morowali. Selanjutnya, pada pukul 19.45 Wita, di halaman Mako Polsek Bahodopi, dilaksanakan Apel Konsolidasi yang dipimpin oleh Kasat Samapta Polres Morowali. Pada kesempatan ini, ditentukan target operasi terkait penanganan minuman keras.

Pukul 20.00 Wita, personel gabungan TNI-Polri dan Sat Pol PP Kabupaten Morowali melaksanakan operasi sesuai dengan sasaran yang telah ditetapkan. Dalam operasi tersebut, berhasil ditemukan sejumlah barang bukti yang meliputi minuman keras (Minuman Beralkohol).

Petugas mengamankan minuman Keras di beberapa Kios di Kec Bahodopi Kab Morowali di antaranya dari seorang pria berinisial TR,42 Tahun,Alamat Desa Baho Makmur Kec Bahodopi yang merupakan seorang wiraswasta. Darinya di amankan sejumlah Minuman Keras antara lain : 18 dos bir Singaraja, 120 dos bir Angker, 25 dos anggur merah, 11 dos anggur putih, 1 dos bir Prost, 2 botol Newport Vodka, 7 Dos anggur merah cap kijang, 2 dos utuh Daebak Soju, 5 dos Soju isi tidak utuh, 7 botol Whisky Drum, dan 10 botol Vodka Iceland.

Dari Seorang Pria berinisial ZN, Alamat Desa Fatufia Kec Bahodopi juga di amankan dengan barang bukti berupa 185 kantong Cap Tikus, 2 dos Anggur Kalesong (24 botol), dan 14 botol anggur merah.

Kegiatan berakhir pada pukul 23.10 Wita dengan kondisi yang aman dan kondusif. Barang bukti kemudian dibawa ke Mako Polres Morowali untuk proses selanjutnya.

[supriyono]

banner 1600x820

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *