Daerah  

Besok  Ratusan CJH Asal Kabupaten Bireuen Ikuti Manasik Haji  

Laporan :  Dr. H. Jufliwan, SH, MM  Bireuen Aceh

STRATEGINEWS.id, Bireuen —  Sebanyak  325 Calon Jemaah Haji (CJH) asal  Kabupaten Bireuen   Aceh, Minggu dan senin 21-22 Mei 2023 akan mengikuti manasik haji
Yang  diselenggarakan oleh kantor Kementerian Agama Kabupaten Bireuen di Masjid Sulthan Jeumpa Bireuen.

Informasi dari  Kasie Haji Kementerian Agama Kabupaten Bireuen.para CJH Kabupaten Bireuen mengikuti bimbingan manasik haji massal tingkat Kabupaten Bireuen sebagai bekal terkait pemberangkatan, pelayanan, perjalanan, tata cara pelaksanaan Ibadah haji dan kesehatan CJH.

Penyelenggaraan manasik haji oleh kantor kementerian Agama Bireuen ini  dilaksanakan di Masjid Agung Sulthan Jeumpa   untuk menjalani praktek ibadah haji nantinya di Tanah Suci.

Kegiatan manasik haji yang diselenggarakan ini harus diikuti dengan baik  oleh seluruh CJH Kabupaten Bireuen.

Modal ilmu dan beberapa praktek serta informasi-informasi terkait dengan perjalanan haji betul-betul dapat dipahami dan dikuasai dengan baik sehingga pelaksanaan ibadah-ibadah di tanah suci bisa berjalan dengan baik dan sempurna, di bawah bimbingan para petugas dan akan membawa haji mabrur.

Ketua PD IPHI Kab. Bireuen Dr. H. Muzakkar mengharapkan Dan menghimbau kepada seluruh Jamaah calon haji untuk  dapat mengikuti menasik haji ini dengan baik, patuhi apa yang kita belajar disini, jaga kebugaran/kesehatan, kompak dalam regu dan karom, saling membantu sesama disana, hindari kerumunan, perbanyak ibadah-ibadah sunnah disana, sehingga menjadi haji mabrur sepanjang hayat.

[red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *