Daerah  

Polsek Menyuke Kawal Prosesi Pemakaman Ketua DAD Kecamatan Menyuke

banner 1600x820

STRATEGINEWS. Id. Landak Kalbar– Personil Polsek Menyuke melakukan pengawalan pemakaman almarhum Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Kecamatan Menyuke F.X Syanting yang dikebumikan di pemakaman keluarga Dusun Abek, Desa Kayuara, Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak Kalimantan Barat pada Kamis (11/5/2023).

Adapun personil Personil Polsek Menyuke yang melakukan pengawalan dalam prosesi pemakaman tersebut diantaranya Kapolsek Menyuke Ipda Hendra Setyawan, A.Md, Aiptu Yessi H, Aipda Eko Muslimin, Aipda Heri, Aipda Ewaldus Leo, Aipda Yusliadi dan Bripda Andika

Untuk diketahui almarhum F.X. Syanting yang merupakan Ketua DAD Kecamatan Menyuke meninggal dunia pada Selasa (9/5) karena sakit.

“Selain dari Kepolisian prosesi pemakaman juga dihadiri oleh Forkopimcam, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan elemen masyarakat beserta keluarga besar Almarhum. Dimana ibadah dipimpin oleh Pastor Budi,” kata Kapolsek Menyuke Ipda. Hendra Setyawan.

Kapolsek menambahkan, usai prosesi pemakaman akan dilaksanakan peribadatan selama 3 malam dirumah duka, sehingga tidak menutup kemungkinan dirumah duka banyak masyarakat dan keluarga yang ikut serta dalam peribadatan tersebut,” tutup Kapolsek

(sartiman)

banner 1600x820

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *