PT. Bimalyndo Hajar Aswad (Aslam Group) Lepas 148 Jamaah Umrah

STRATEGINEWS.id, Wajo ( Sulsel ) – Kasi penyelenggara Haji & Umrah Kemenag Wajo, KH. Subhan Juddah, didampingi pembina dan owner Aslam Group Management, lepas 148 jamaah umrah PT. Bimalyndo Hajar Aswad (Aslam Group) Senin (24/4/2023)

Dalam sambutannya, H. Subhan Juddah menyampaikan rasa syukur dan bangga atas pencapaian yang diraih oleh Aslam Group yang mampu memberangkatkan jamaah umrah dalam waktu tiga hari pasca lebaran,

H. Asmar Lambo, selaku owner Aslam Group menjelaskan bahwa, pemberangkatan ini merupakan pemberangkatan terakhir di bulan syawal dan akan dibuka kembali di bulan muharram, namun tetap akan memberangkatkan jamaah haji khusus penggunaan visa furodah dari rombongan Aslam Group.

“Jamaah umrah kali ini sangat spesial karena mendapatkan dua kali jumat, diantaranya jumat di Madinah dan jumat di Mekkah.” jelasnya.

Ketua Ikatan Da’i Muda Asia Tenggara ini juga merasa sangat bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh team, crew dan pengurus Aslam Group Management, serta terima kasih pula kepada kementerian agama khususnya Kasi Penyelenggara Haji & Umrah yang selalu memberi dukungan dan bimbingan kepada kami.” tambahnya.

“Alhamdulillah pencapaian yang sangat luar biasa karena kami mampu memberangkatkan jamaah sebanyak tiga sampai empat kali dalam sebulan.” Kata Asmar.

Ir. H. Sudirman Meru, selaku Dewan Pembina Aslam Group, menjelaskan bahwa pada sore hari ini Kasi Haji Kementerian Agama kabupaten Wajo melepas 45 jamaah umrah PT. Bimalyndo Hajar Aswad dari Wajo,

“148 jamaah umrah kami lepas dari tiga kabupaten yaitu kabupaten Bone, Maros dan Wajo, semoga dapat berjalan lancar, saya selaku pembina selalu memberikan nasehat bahwa bagaimana jamaah mendapat perhatian dan pelayanan yang baik dari penyelenggara.” harapnya.

Beliau juga berpesan kepada jamaah agar senantiasa menaati peraturan dan petunjuk yang telah diberikan oleh penyelenggara sehingga dapat memperoleh umrah yang mabrur .

 

(Musliadi/Noor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *