Tersangka YK Bandar Narkoba Yang Melarikan Diri Jadi DPO

banner 1600x820

STRATEGINEWS.ID, Landak Kalbar – Polres Landak sudah mengeluarkan surat Daftar Pencarian Orang (DPO) Kepada bandar Narkoba yang melarikan diri dan pelaku penganiayaan atau percobaan pembunuhan terhadap Kasat Narkoba Polres Landak dan anggotanya.

Untuk inisial YK ini sudah kita buatkan DPO, dan surat DPO ini sudah kita kirim ke Polres-Polres di wilayah Kalimantan Barat termasuk di direktorat Narkoba,” ujar Kasat Narkoba Polres Landak,IPTU.Asep Tabroni menjawab pertanyaan wartawan saat Prees Release di Aula BKPM Polres Landak Selasa (11/4/2023).

Menurut Asep Tabroni, dari hasil penangkapan anak buah tersangka yang sudah kita proses di Polres Landak mengaku bahwa barang haram jenis sabu tersebut didapat dari tersangka YK yang statusnya sekarang DPO,” kata Asep Tabroni lagi.

” Upaya penyelidikan sudah kita lakukan dengan mengecek nomor Hp tersangka yang selalu berganti ganti dan berpindah-pindah tempat sehingga sampai saat ini belum bisa kita tangkap terhadap pelaku tersebut,” imbuh Kasat Narkoba.

Terkait pertanyaan wartawan mana saja pengedar atau pengguna Narkoba yang di lakukan penangkapan, Asep Tabroni mengatakan, dirinya sudah komitmen dari awal bertugas di Polres Landak yang kita lakukan penangkapan adalah para bandar ataupun pengedar.

” Sedangkan pengguna atau pemakai narkoba kita upayakan rehabilitasi,” tutup Asep Tabroni

[sartiman]

banner 1600x820

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *