Event  

Bulan Ramadhan Penuh Berkah, DPC PWRI Aceh Utara Santuni Yatim Piatu

Laporan : Suherman Amin Bireuen Aceh

STRATEGINEWS.id,  Aceh Utara – Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia ( DPC PWRI ) Kabupaten Aceh utara menyantuni anak yatim piatu di Panti Asuhan Yayasan Kesejahteraan Terpadu, Gampong Keulile Kecamatan Nibong., Aceh Utara Selasa [11/04/2023].

Prosesi pelaksanaan kegiatan acara dalam suasana tertib dan khdma serta Sukses.

Hadir pada kegiata tersebut i sejumlah tokoh yang ada di aceh Utara dan kota Lhokseumawe, juga tampak hadir Armiyadi SP, anggota DPRA dari PKS, Abati Alue , Tgk Khairullah caleg partai PA, TM Isa Al-Alziz yang merupakan ketua harian partai Golkar dan juga ketua sahabat ilham pangestu ( SIP ) dan pengusaha salon kecantikan Nyonya Tia.

Armiyadi Sp, anggota DPRA menyambut baik kegiatan yang di dakan oleh PWRI bahkan beliau mengatakan kewajiban kita semua untuk terus menjaga generasi penerus aceh kedepannya, jangan sampai ada anak-anak kurang mampu yang putus sekolah.

Lebih lanjut Armiyadi mengatakan dirinya sangat miris ketika mengetahui ada anak-anak aceh atau generasi penerus aceh yang tidak bisa menempuh pendidikan, banyak tempat yang sudah di wariskan oleh orang tua kita untuk tempat menuntut ilmu, salah satunya adalah yayasan kesejahteraan terpadu ini.

Teungku Amryadi mengajak kita bersama menjaga generasi penerus Aceh jangan sampai terjerumus ke dalam hal yang kelam.

Selain menyantuni anak yatim-piatu PWRI Aceh Utara juga mengadakan mengadakan kegiatan berbuka puasa bersama anak yatim-piatu dan masyarakat sekitar yang ada di sana.

Ketua DPC PWRI Aceh Utara, Rizal Fahmi mengatakan, menyantuni anak yatim merupakan wujud nyata kepedulian terhadap anak yatim dan juga kepedulian di bidang pendidikan generasi penerus Aceh untuk mencapai cita-cita mereka.

“Alhamdulillah karena acara hari ini bisa berjalan lancar dan sukses ini juga salah satu wujud kepedulian kami terhadap anak yatim, dan juga wadah rajutan silaturahmi dengan toko h- tokoh yang ada di aceh Utara dan Kota Lhokseumawe,” kata Rizal

Rizal menambahkan, Aceh memiliki banyak orang – orang hebat dan tokoh – tokoh muda yang hebat seperti bang Armiyadi DPRA, TM Isa Al-Aziz, dan tokoh Agama Abati Alue Ngom, dan banyak lagi lainnya.

Disebutkan, mereka adalah aset bagi Aceh Utara maka , kita berharap orang – orang ini bisa membawa Aceh Utara lebih baik lagi ke depannya. Insya Allah.

[red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *