Keluarga Berkualitas menuju Indonesia Emas, Pangdam IV/Diponegoro Hadiri Harganas ke-31

STRATEGINEWS.id, Semarang – Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Deddy Suryadi, S.I.P., M.Si., beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD IV /Dip Ibu Sandi Deddy Suryadi, menghadiri acara puncak peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-31 tahun 2024 di Lapangan Pancasila, Simpang Lima Semarang, pada hari Sabtu (29/6/2024).

Sehari sebelumnya, pada (28/6) malam di Merapi Grand Ballroom-PRPP Semarang, Mayjen TNI Deddy Suryadi, S.I.P., M.Si., dan Ibu Sandi Deddy Suryadi dianugerahi sebagai Ayah dan Bunda Asuh Anak Stunting dari Kepala BKKBN pusat Dr. (H.C.) dr. Hasto Wardoyo, Sp.OG (K.)

Kapendam IV/Diponegoro Letkol Inf Andy Soelistyo K.P., S.Sos., M.Tr. (Han)., menyampaikan bahwa Kodam IV/Diponegoro berkomitmen untuk terus mendukung program-program pemerintah dalam rangka mewujudkan keluarga keren bebas Stunting menuju Indonesia Emas.

Kapendam juga mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama membangun keluarga yang tangguh dan harmonis.

“Mari kita jadikan momentum Harganas ini untuk memperkuat peran dan fungsi keluarga dalam membangun bangsa dan negara,” pungkasnya.

Tema Harganas tahun ini adalah “Keluarga Berkualitas Menuju Indonesia Emas”. Tema ini dipilih sebagai wujud komitmen pemerintah dalam mewujudkan keluarga Indonesia yang berkualitas, yang diharapkan dapat menjadi pondasi bagi tercapainya Indonesia Emas di masa depan.

Acara ini turut dihadiri Kepala BKKBN pusat, Dr. (H.C.) dr. Hasto Wardoyo, Sp.OG (K.), Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Prof. Dr. Muhadjir Effendy, M.A.P., Pj. Gubernur Jawa Tengah Komjen Pol (Purn) Drs. Nana Sudjana A.S., M.M., Kapolda Jawa Tengah Irjen. Pol. Drs. Ahmad Luthfi, S.H., S.St.M.K., Walikota Semarang Dr. Ir. Hj. Hevearita Gunaryanti Rahayu, M.Sos., Bupati Semarang H. Ngesti Nugraha, S.H, M.H., para pejabat TNI-Polri serta jajaran Forkopimda Jawa Tengah dan masyarakat Jawa Tengah.

(Pendam IV/Diponegoro)

banner 600x230

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *