Jaksa Agung Muda Lakukan Inspeksi Umum Ke Kejaksaan Landak

STRATEGINEWS. Id. Landak Kalbar– Inspektur I pada Jaksa Agung Muda Bidang Pengawasan Kejaksaan Agung Republik Indonesia, Haruna, SH. MH melakukan Inspeksi umum ke Kejaksaan Negeri Landak Kalimantan Barat Selasa (6/6/2023)

Inspeksi umum tersebut dalam rangka melakukan kegiatan rutin berupa pengawasan dan evaluasi kinerja satuan kerja dalam mendukung tercapainya tugas dan fungsi (tusi) Kejaksaan RI dan penilaian atas kesiapan Kejaksaan Negeri Landak yang diusulkan menjadi zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) Tahun 2023.

Adapun dalam Inspeksi Umum yang dilaksanakan, Haruna, SH. MH didampingi Asisten Pengawasan Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat Ali Nuruddin, SH. MH beserta rombongan.

Tujuan dilakukan Inspeksi Umum Jaksa Agung Muda Pengawasan Tahun 2023 ini, yaitu untuk mendukung tercapainya tugas dan fungsi Kejaksaan RI serta memberikan bimbingan untuk mengatasi berbagai persoalan dan kendala yang dapat menghambat efektifitas dan kinerja pegawai pada Kejaksaan Negeri Landak.

Pada kesempatan itu, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Landak Sukamto SH, MH mengapresiasi kunjungan Tim Inspeksi Umum Bidang Pengawasan Kejaksaan Agung Republik Indonesia dalam rangka Inspeksi Umum Tahun 2023 tersebut.

Kajari Landak Sukamto, SH. MH berharap pegawai Kejaksaan Negeri Landak mendapatkan masukan-masukan dan petunjuk agar dapat bekerja secara profesional dan senantiasa menjunjung integritas untuk kemajuan Kejaksaan Negeri Landak.

Kemudian, seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Landak diminta untuk senantiasa memperbarui pengetahuan terhadap peraturan serta Standar Operasional Prosedur (SOP) yang berlaku.

Dengan diadakannya kegiatan Inspeksi Umum tersebut, diharapkan kedepannya Kejaksaan Negeri Landak dapat meningkatkan kinerjanya menjadi lebih baik terutama dalam pelaksanaan tugas, dan dalam melayani masyarakat Kabupaten Landak.

(sartiman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *