POLRI  

Delapan Unit Asrama Polsek Jagoi Babang Dibangun, Ini Harapan Kapolres Bengkayang

STRATEGINEWS. Id. Bengkayang Kalbar – Kepala Kepolisian Resor Bengkayang Polda Kalbar AKBP Dr. Bayu Suseno, S.H., S.I.K., M.M., M.H. meletakan Batu Pertama Pembangunan Asrama Polsek Jagoi Babang pada Rabu (7/6/2023) pagi.

Peletakan batu pertama pembangunan asrama Polsek Jagoi Babang tersebut dihadiri PJU. Polres Bengkayang, Kapolsek Jagoi Babang beserta personelnya.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Bengkayang, AKBP Dr. Bayu Suseno menyampaikan bahwa peletakan batu pertama ini menandakan pengerjaan 8 unit Rumah Dinas Polri type 38 di Polsek Jagoi Babang siap dilaksanakan.

“Untuk target pembangunan rumah dinas ini akan berlangsung selama 120 hari kerja, dengan pelaksana pekerjaan dari CV. Makmur Permata Lestari,” tuturnya

“Rumah Dinas merupakan salah satu sarana dan prasarana personel Polri untuk menunjang kesejahteraan, khususnya bagi jajaran anggota Polri di Polres Bengkayang yang dalam hal ini Polsek Jagoi Babang,” tambahnya.

Selain itu, pembangunan Rumah Dinas adalah salah satu program prioritas dari Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dalam penunjang aspek pengorganisasian di tubuh Polri.

Kapolres berharap dengan pembangunan rumah dinas tersebut dapat dirasakan manfaatnya bagi personel dan tentunya dapat meningkatkan kinerja serta semangat baru anggota Polri.

“Semoga pengerjaan rumah dinas dapat berjalan dengan lancar dan manfaatnya dapat segera dirasakan oleh Personel Polsek Jagoi Babang dan Keluarga.

Kepada anggota yang nantinya menghuni rumah dinas ini dapat dirawat dengan baik,” harap Kapolres lagi

(sartiman)

banner 600x230

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *