Pekerja marka jalan di Medan dipungli preman

Teks foto: Tangkapan layar video viral pelaku pungli terhadap pekerja marka jalan di Medan.
banner 1600x820

STRATEGINEWS.id, Medan — Aksi premanisme dan pungli di Kota Medan seolah tak ada habisnya. Baru-baru ini viral lagi seorang pekerja marka jalan di Medan dipungli diduga seorang preman.

Dari video berdurasi 23 detik yang dilihat, seperti dikutip dari detikSumut, Minggu (4/6/2023), tampak sejumlah pria tengah membuat marka jalan. Kemudian seorang pria berkaus garis-garis dan bercelana panjang datang dan bicara dengan pekerja. Pria itu disebut-sebut meminta sejumlah uang dan mengaku bertanggung jawab atas pekerjaan tersebut.

Tak lama berbicara dengan pekerja, pria itu lalu pergi meninggalkan lokasi yang dijelaskan dalam video terjadi di Jalan Sutomo Ujung, Kota Medan.

“Udah berani memberhentikan pekerja marka jalan Kota Medan. Tolong Pak Bobby,” narasi yang tertulis di unggahan video itu.

Kapolsek Medan Timur, Kompol Rona Tambunan, pun mengaku telah mendapatkan informasi mengenai kejadian tersebut. Pihaknya pun kini berupaya untuk menemui korban untuk dimintai keterangan.

“Informasi itu sudah kami dapat. Saat ini petugas di lapangan lagi mencari korban agar memberikan keterangan apa yang terjadi. Untuk sementara memang ada dugaan pekerja marka jalan itu dipungli seorang pria,” kata Rona.

Pihaknya mengaku masih mendalami peristiwa dalam video yang viral tersebut. Netizen pun banyak mengomentari video itu.

“Tentu kami mesti mendalami terlebih dahulu ini duduk persoalannya apa. Untuk informasi lebih lanjut nanti akan kami sampaikan,” tuturnya.

(KTS/rel)

banner 1600x820

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *