DPC Demokrat Morowali Komitmen Perjuangkan Kepentingan Rakyat

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Morowali Syarifuddin Hafid

STRATEGINEWS.Id, Jakarta – Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kabupaten Morowali H. Syarifuddin Hafid, SH menegaskan komitmen perjuangkan kepentingan rakyat menjadi yang utama.

“ Kami sudah daftarkan 25 bacaleg yang siap maju di pemilu 2024 mendatang,” kata Syarifuddin Hafid kepada strateginews network, Senin [5/6/2023]

Bacaleg yang siap bertarung di pemilu tersebut, lanjut dia, berkomitmen untuk amanah bekerja perjuangkan kepentingan rakyat.

Syarifuddin menambahkan, sesuai amanah Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono [AHY], Demokrat harus menang di Pilpres, Pileg Pusat, Provinsi hingga daerah.

Sehingga, tambah dia, dengan tercapainya target-target tersebut, pihaknya sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Morowali akan terus mengupayakan program-program yang pro ke rakyat seperti yang diterapkan oleh Partai Demokrat Morowali sebelumnya, mulai dari pendidikan, kesehatan gratis, hingga program-program lainnya yang pro rakyat.

Syarifuddin mengungkapkan, untuk caleg pemilu 2024, bisa menang 5 kursi di DPRD Kabupaten Morowali.

“ Seluruh kader Partai Demokrat Morowali harus bekerja keras untuk wujudkan target menjadi partai pemenang,” pungkasnya.

[jgd/red]

banner 600x230

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *