CEO Fellera Skin Sharifah Khyra Muhsin Berkunjungi di Kantor Hukum Eddy Law.

STRATEGINEWS.id, Jakarta – CEO Fellera Skin Sharifah Khyra Muhsin Asal Malaysia Kunjungi Kantor Hukum Eddy Law (Law Office DR.ERH) di Jakarta, yang direncanakan pada Sabtu (10/6/2023).

Edi R. Harwanto (Edi Law) mengatakan tujuan  investor (Founder) dari Malaysia dan tim rombongannya akan ke Jakarta untuk membincangkan masalah bisnis, serta produk dari Malaysia untuk pasaran di seluruh Indonesia.

(Investor PMA  dari Malaysia ingin mengembangan bisnis produknya di indonesia. Jadi membutuhkan agen agen seluruh Indonesia untuk pemasaran produk tersebut. Nantinya kantor hukum Dr. ERH sebagai konsultan hukum untuk  mendampingi investor dari malaysia tersebut,’ terang Edi, Sabtu, 4 Juni 2023 kepada media ini.

Selanjutnya, sambung Edi, kantor hukum akan menyelesaikan semua keperluan  perizinannya, BPOM nya  termasuk dari MUI untuk izin halalnya. Kantor hukum akan menyelesaikan itu, akan dibicaran dengan owner dari Malaysia tersebut.

“Setelah berjalan akan bekerjasama dengan K.P.E  Jaya Nusantara untuk pemasaran/mendistribusikan  produk tersebut.  Artis artis kpe jaya musantara akan terlibat menjadi agen agen di daerah, sekaligus bisa menjadi endors di media media sosialnya untuk bekerjasama dan lainnya,” ungkap Edi Law.

“Intinya agar produk tersebut akan berjalan di Indonesia pungkas . Edi R. Harwanto SH MH.

(Sam/Red).

banner 600x230

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *