Berita  

Sinergitas TNI-Polri Ditingkatkan melalui Kegiatan Senam Pagi Bersama 

banner 1600x820

STRATEGINEWS.id, Morowali – Dalam upaya meningkatkan sinergitas TNI-Polri guna mewujudkan kondusifitas Kamdagri dalam mengawal tahun politik tahun 2024, Polres Morowali menggelar kegiatan senam pagi bersama. Kegiatan yang dipadati oleh para anggota Polres dan Kodim 1311/Morowali ini dilaksanakan di halaman Makodim 1311/Morowali Kompleks Kota Terpadu Mandiri (KTM) Desa Bahomohoni, Kecamatan Bungku Tengah, Kabupaten Morowali.

Kegiatan senam pagi bersama ini dihadiri oleh beberapa pejabat penting, antara lain Kapolres Morowali, AKBP Suprianto, yang juga turut didampingi oleh Wakapolres Morowali, Kompol Zulkifli. Selain itu, hadir pula Perwira jajaran Polres, Perwira Kodim 1311/Morowali, Personil Polres dan Personil Kodim 1311/Morowali. Tak ketinggalan, kehadiran Personil Brimob serta Ibu-ibu Persit Kodim 1311/Morowali dan Anggota Bhayangkari Cabang Morowali juga turut memeriahkan kegiatan ini.

Dalam kesempatan tersebut, Kasdim, Mayor Inf David M Lunta mewakili Dandim 1311/Morowali Letkol Inf Alzaki M.B.A., M.M.A.S. menyampaikan ucapan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan senam pagi bersama ini. Ia mengapresiasi Kapolres Morowali AKBP Suprianto beserta seluruh jajaran yang telah melaksanakan kegiatan ini dengan tujuan mempererat sinergitas dan menjaga tali silaturahmi di antara jajaran Polres dan Kodim 1311/Morowali. “Semoga dengan adanya kegiatan ini, kita tetap solid dalam menjaga NKRI,” ucapnya.

Tidak hanya itu, dalam rangkaian kegiatan senam pagi bersama ini juga dilakukan penyerahan doorprize kepada peserta. Berbagai hadiah menarik seperti televisi, kulkas, kompor gas, kipas angin, serta beberapa hadiah hiburan lainnya berhasil memeriahkan acara ini. Doorprize ini menjadi bentuk apresiasi bagi seluruh peserta yang turut hadir dan berpartisipasi aktif dalam mempererat sinergitas antara TNI-Polri di Morowali.

Kegiatan senam pagi bersama ini tidak hanya memberikan manfaat kesehatan bagi para peserta, tetapi juga menciptakan ikatan emosional dan kekompakan yang kuat antara anggota TNI-Polri. Melalui sinergitas yang terjalin dengan baik, diharapkan Kamdagri dapat terjaga dengan baik dalam mengawal proses politik tahun 2024. Semoga kegiatan semacam ini dapat menjadi contoh bagi daerah lain dalam membangun sinergi yang solid antara TNI-Polri.

[supriyono]

banner 1600x820

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *