POLRI  

Kapolsek Mempawah Hulu Hadiri Kegiatan Pisah Sambut Kepala KUA

STRATEGINEWS. Id. Landak Kalbar- Kapolsek Mempawah Hulu IPDA. M Edi D bersama Jajaran Forkopimcam Mempawah Hulu menghadiri acara pisah sambut Kepala Kantor Urusan Agama ( KUA ) Kecamatan Mempawah Hulu dari pejabat Kepala KUA Yang lama Anuar, S.HI kepada Kepala KUA yang baru Saula , S.Ag. Selasa (30/5/2023).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Forkopimcam Mempawah Hulu, Ketua MUI Kecamatan Mempawah Hulu, Ketua PHBI Kecamatan Mempawah Hulu, Ketua Nahdatul Ulama kecamatan mempawah hulu, Kades Karangan, penyuluh agama Islam kec Mempawah Hulu, Kepala SD MIN 3 Landak Dan Para tokoh masyarakat serta tokoh agama.

Kepala KUA yang lama Anuar S.HI dalam sambutannya Mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat mempawah hulu yang selama ini telah membantu, dan permohonan maaf apabila selama bertugas di Mempawah Hulu ada tutur kata dan perbuatan yang salah kiranya dimaafkan dan Berharap semoga silahturahmi yang selama terjalin tetap terjaga.ujarnya

Kepala KUA kecamatan Mempawah Hulu yang baru, Saula dalam sambutannya memperkenalkan diri selaku KUA yang baru Dan mengharapkan bimbingan dan kerjasama dari semua para tokoh masyarakat dan forkopincam.

Dirinya mengaku akan beradaptasi dengan cepat, sehingga program – program yang sudah ada dapat berlanjut berjalan sebagaimana mestinya.

Sementara itu Camat Mempawah Hulu Frescila Angela yang mewakili Forkopincam dalam Sambutannya memberikan apresiasi yang tinggi dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama sekaligus mendoakan untuk kelancaran dalam tugas di tempat yang baru.

Kepada pejabat yang baru, Ibu Camat menyampaikan ucapan selamat datang, selamat bergabung di wilayah Kecamatan Mempawah Hulu dan diharapkan koordinasi yang intensif dengan pihak kecamatan seperti yang telah dilakukan pejabat sebelumnya.

Kapolsek Mempawah Hulu IPDA M Edi D usai kegiatan saat kegiatan ramah tamah mengucapkan selamat bertugas ketempat yang baru dan ucapan terimakasih kepada KUA yang lama yang telah berkerjasama sehingga terbangunnya suatu keharmonisan selama menjabat.

Kepada pejabat yang baru datang kapolsek mengucapkan selamat bergabung di Jajaran Forkopimcam Mempawah Hulu, dengan kepemimpinan yang baru, Kapolsek berharap segala sesuatu yang sudah berjalan baik diwaktu sebelumnya, akan terus berlanjut dan meningkat,” ujarnya.

(Sartiman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *