Kapolres Pidie Jaya Hadiri Pelepasan Keberangkatan JCH Kabupaten Pidie Jaya.

Laporan: Dr H .jufliwan ,SSH,MM dari Pijay Aceh

STRATEGINEWS.id, Pidie Jaya – Menjelang memasuki bulan Zulhijah,bagi umat muslim yang sudah mampu dan yang mendapat panggilan menjadi tamu Allah SWT, untuk melaksanakan ibadah haji sesuai dalam rukun Islam yang ke 5.

Kabupaten Pidie Jaya melakukan pelepasan keberangkatan jamaah calon haji 1444 H/2023 M, di Pendopo Pemerintah Kabupaten Pidie Jaya, dini hari selasa (23-05-2023).

Pelepasan jamaah calon haji tersebut dihadiri Bupati Pidie Jaya H.Aiyub Abbas, Kapolres Pidie Jaya AKBP Dodon Priyambodo,S.H,S.I.K,M.Si,Wakil Bupati Pidie Jaya Dr.H.Said Mulyadi,S.E,M.H, Kabag Ops Polres Pidie Jaya Kompol Mukhtar,S.H,M.H, Kepala Kantor Kemenag Pidie Jaya diwakili Tgk.Muklis, Kepala Dinas Syariat Islam Drs.Jailani, Para Skpk Pidie Jaya,Ketua MPU,MPD,MAA Pidie Jaya, Kapolsek Meureudu,instansi terkait lainnya serta Para m Jamaah Calon Haji Pidie Jaya.

Dalam kesempatan itu Bupati Pidie Jaya dalam sambutannya mengharapkan kepada jamaah calon haji agar meningkatkan semangat beribadah dan berniat secara ikhlas dan khusus untuk menunaikan ibadah haji, semata-mata karena Allah SWT, oleh karena itu hindarkan pikiran,perasaan dan perbuatan yang dapat mengurangi nilai kesempurnaan ibadah haji.

Sementara itu, Kapolres Pidie Jaya AKBP Dodon Priyambodo,S.H,S.I.K,M.Si secara terpisah menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan pelepasan para jamaah calon haji tersebut, Polres Pidie Jaya melakukan pengamanan dan pengawalan keberangkatan para jamaah dari Pendopo Bupati Pidie Jaya menuju Asrama Haji Banda Aceh.

“Saya berharap agar para jamaah calon haji selalu memperhatikan kesehatan dan keselamatan diri saat keberangkatan maupun saat melaksanakan ibadah haji, sehingga dalam pelaksanaan dapat terlaksana dengan baik dan dapat menjadi haji yang mabrur,” ucap Kapolres Pidie Jaya

(red) )

Sumber : Hhmas Polres Pidie Jaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *