Wisata  

Juliana Promosikan Objek Wisata Air Terjun Riam Dait

STRATEGINEWS. Id. Pontianak Kalbar-Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak Kalimantan Barat ada beberapa destinasi objek wisata air terjun yang menarik dapat dikunjungi wisatawan baik dalam Negeri maupun Luar Negeri.

Objek wisata air terjun Riam Dait salah Satu yang di promosikan Juliana asal Kecamatan Air besar kepada wisatawan dari Sarawak saat berkunjung dirumah radakng Pontianak Minggu (22/5/2023).

Menurut Juliana, selain kita promosikan pekan Gawai Dayak, tentu kita juga promosikan beberapa objek wisata air terjun Riam Dait 7 tingkat yang sangat menarik di kunjungi wisatawan yang terletak di Kecamatan Air Besar.

Kalau gawai di kunjungan wisatawan hanya setahun sekali, maunya kita, kunjungan wisatawan itu kontinyu di beberapa objek wisata seperti air terjun Riam Dait,” kata Juliana.

” Sehingga, sisi ekonomi dari hasil kunjungan wisatawan tersebut dapat dirasakan oleh masyarakat sekitar wisata,’ jelas Juliana lagi.

Ditempat yang sama, Midi Jonek asal Serawak Malaysia, bahwa Objek wisata air terjun yang di promosikan oleh Juliana diakuinya baik. Itu baik, sangat di sayangkan fasilitas umumnya di objek wisata tersebut belum begitu banyak.

” Seperti fasilitas umum yaitu tempat menginap laki-laki maupun perempuan. Selain itu juga kamar mandi dan tempat kemping,” imbuh Midi.

Objek wisata air terjun yang di promosikan Juliana sejak dulu sudah ada. Nanti kita akan berkunjung di objek wisata air terjun Riam Dait. Kita coba bawa sekira 12 an orang dan bawa 3 mobil dari Sarawak,” katanya.

Saat ditanya media ini kapan rencana akan berwisata ke objek wisata Riam Dait, Midi Jonek menjawab, kita melihat program dulu, setelah kita kembali dari pekan Gawai Dayak ini,”jelas Midi.

Saat berada di air terjun Riam Dait, anda akan menikmati udara yang segar, sehingga anda bisa merasakan dinginnya udara di sekitaran air terjun tersebut.

(sartiman)

banner 600x230

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *