Michael Edy Hariyanto : Partai Demokrat DPC Banyuwangi Targetkan 16 Kursi di Pemilu 2024

STRATEGINEWS.co, Banyuwangi – Dalam pesta demokrasi 2024, Partai Demokrat DPC Kabupaten Banyuwangi menargetkan 16 kursi untuk DPRD Banyuwangi. Dari giat pendaftaran Bakal Calon Legislatif ( Bacaleg ) kesungguhan dan kekompakan partai berlambabg Mercy tersebut sangat nampak.

Banyuwangi pada tanggal 14 jam 14.00, partai Demokrat dengan nomor urut 14 tepatnya di depan kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah ( KPUD ) Kabupaten Banyuwangi menjadi membiru ibarat lautan manusia dengan baju khas partai demokrat berwarna biru tersebut.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Banyuwangi Michael Edy Hariyanto menjelaskan pada awak media saat dikonfirmasi usai kegiatan

” Alhamdulillah berkas yang kami ajukan ke KPU di nyatakan lengkap dan kami didampingi poro Kyai, sekretaris dan juga bendahara, mengucapkan banyak banyak terimakasih dan saya yakin Demokrat dengan dukungan masyarakat serta poro kyai apa yang kami inginkan di tahun 2024 akan tercapai,”. ( 14 / 5 )

Setiap Dapil kita menargetkan mendapat 2 kursi jadi keseluruhan ada 16 kursi DPRD di Banyuwangi yang kita targetkan di pemilu tahun 2024 mendatang.

” Kita targetkan 16 kursi DPRD Banyuwangi di tahun pemilu 2024 mendatang. Kurang lebih 50 persen bibit – bibit atau Bacaleg dari partai Demokrat DPC Banyuwangi merupakan kalangan muda atau milenial. Jadi kita sangat optimis sekali dengan semangat muda yang ada di tubuh partai Demokrat,” imbuh Michael.

Michael juga menegaskan, bahwa partai Demokrat memiliki ketua Umum yang berjiwa muda, patriotik dan cerdas. Maka keyakinan itu bertambah bahwa partai Demokrat bisa memenangkan pemilu 2024 dalam keseluruhan.

[veri]

banner 600x230

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *