Partai Kebangkitan Nusantara Sumenep Daftarkan Kader Terbaiknya Bakal Calon Legislatif Ke KPUD Sumenep.

banner 1600x820

STRATEGINEWS.id. Sumenep – Pimpinan Cabang (Pimcab) Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Kabupaten Sumenep resmi mendaftarkan kader terbaiknya sebagai bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) ke KPUD Sumenep, Minggu (14/5/2023).

Rombongan Pimcab PKN Sumenep dipimpin langsung oleh Ketua Ach. Djunaidi dan Sekretaris R. Faldi Aditya yang didampingi puluhan kader dan bacaleg berpakaian batik sebagai khas Nusantara.

Kedatangan Pimcab PKN Sumenep diketahui mendaftarkan sebanyak 50 orang bacaleg serta dinyatakan lengkap dan disambut hangat oleh KPUD Sumenep.

“Syukur alhamdulillah kami (PKN Sumenep) dari 50 kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sumenep sudah didaftarkan ke KPU, dinyatakan lengkap dan diterima,” ujar Ketua Pimcab Sumenep, Ach. Djunaidi.

Menurut pria yang karib disapa Mas Jun itu, dari 50 bacaleg yang didaftarkan ke KPUD Sumenep ada sebanyak 20 orang merupakan keterwakilan perempuan atau sebanyak 40 persen dari 8 Daerah Pemilihan (Dapil) yang ada.

Dengan komposisi tersebut, Pimcab PKN Sumenep menargetkan bisa meraih 8 kursi, masing-masing Dapil 1 kursi untuk menyuarakan aspirasi rakyat Sumenep.

“Kita betul memprioritaskan keterwakilan perempuan dengan komposisi nomor urut ganjil. Dari itu target kita minimal satu kursi setiap dapil, satu fraksi insyaallah,” tutupnya.

[sam/red]

banner 1600x820

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *