Partai Kebangkitan Nusantara Subulussalam Daftarkan Bacaleg ke KIP Subulussalam

banner 1600x820

STRATEGINEWS.id, Subulussalam – Sekitar pukul 14.00 wib, ketua Pimcab. PKN Subulussalam Amigo dan Sekretaris serta beberapa kader PKN lainnya secara resmi mendaftarkan bacaleg DPRK ke kantor KIP Subulussalam, acara pendaftaran tersebut langsung diterima oleh ketua komisioner KIP Subulussalam Asmiadi,SKM, Minggu [14/5/2023]

Amigo selaku ketua PKN Subulussalam sangat oftimis PKN sebulussalam dapat memenangkan perlombaan pemilu 2024 mendatang dengan target perolehan 4 kursi, hal yang membuat kami oftimis PKN bisa memenangkan pemilu adalah pertama Partai kami adalah partai baru dengan wajah baru serta semangat baru kami yakin PKN akan naik gunung tambahnya.

Selanjutnya Bustami Sagala selaku Sekretaris Pimcab. PKN Subulussalam dan juga bacaleg DPRA dapil 9 juga sangat oftimis PKN akan menjadi pemenang pemilu di 2024 mendatang, alasan saya adalah karna partai PKN adalah partai anti sara dan menolak keras dengan gaya dan prilaku politik identitas, selain itu PKN hari ini banyak digemari golongan milenial atau anak muda dan juga tokoh-tokoh masyarakat tambahnya.

Terakhir Amigo menyampaikan kepada awak media, mari berkompetisi secara sehat dan bermartabat demi membangun Kota Subulussalam yang kita cintai dan banggakan .

[dedi]

banner 1600x820

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *