Hari Ini Partai Demokrat Kabupaten Landak Resmi Daftar Bacaleg

STRATEGINEWS. Id. Landak Kalbar– Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Demokrat Kabupaten Landak, Aris Ismael, SE memimpin langsung pendaftaran Bakal Calon Legislatif untuk pemilu tahun 2024 di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Landak Minggu (14/5/2023).

Kehadiran partai Demokrat ke KPU Kabupaten Landak di sambut dan diterima langsung oleh ketua KPU Kabupaten Landak, Herkulanus Yacobus, SE dan sekretaris KPU, Titin Adriana, S.P serta anggota KPU Landak lainnya.

Dari hasil pemeriksaan berkas Bacaleg yang di daftarkan tersebut dinyatakan lengkap dan memenuhi syarat oleh KPU Kabupaten Landak.

“Kami pengurus DPC Partai Demokrat beserta jajaran sudah resmi mendaftarkan Bacaleg Partai Demokrat Kabupaten Landak dan sudah diterima KPU Kabupaten Landak dengan Baik,” ujar Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Landak, Aris Ismail dalam Konferensi Pers.

Aris Ismail mengucapkan terimakasih kepada KPU Kabupaten Landak dan jajarannya yang telah menerima partai Demokrat dengan sangat baik.

” Alhamdulilah, puji Tuhan berkas 40 Bacaleg partai Demokrat yang di ajukan dinyatakan lengkap. Ia minta kepada simpatisan dan pengurus partai Demokrat Kabupaten Landak tetap kompak dan harus menunjukan jati diri kita bahwa partai Demokrat di Kabupaten Landak ini ikut andil di dunia perpolitikan.

“Jadi untuk partai Demokrat Kabupaten Landak siap mengikuti pemilu di Tahun 2024 mendatang. Untuk kuota 30 persen perempuan partai Demokrat Kabupaten Landak sudah memenuhi semua,” jelas Aris.

” Sedangkan perolehan Kursi di pemilu 2024 mendatang, partai Demokrat Kabupaten Landak menargetkan 6 kursi 5 daerah pemilihan (Dapil) dari sebelumnya 4 kursi,” tutup Aris Ismail yang juga wakil Ketua DPRD Landak itu.

(Sartiman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *