H.Muhammad Muklisin (Cak Sin) Kembali Nyaleg

banner 1600x820

STRATEGINEWS.id, Blora – Hari ke 13 pembukaan pendaftaran bakal calon anggota legeslatif DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mendaftarkan bacalegnya ke KPU Kabupaten Blora Sabtu  [14/5/2023].

Tak terkecuali anggota DPRD terpilih H.Muhammad Muklisin atau yang akrab di panggil Cak Sin yang ikut juga hadir dalam pendaftaran tersebut.

Berangkat dari DPC Partai Kebangkitan Bangsa(PKB) dengan membawa rombonganya.nampak ada Bupati Blora yang notabane pengurus Partai Kebangkitan Bangsa tersebut.

Dengan naik kereta kencana orang nomer satu di blora tersebut tampak berada di barisan depan.

Ada hal menarik dari rombongan DPC PKB tersebut yaitu komonitas RX King Pajero njepon Blora.

Ketika di temui awak media komonitas RX King tersebut ternyata simpatin dari bacaleg H.Muhammad Muklisin (Cak Sin),yang mana Cak Sin adalah anggota DPRD Kabupaten Blora periode 2019-2024.

Sementara itu Cak Sin dalam wawancara dengan media menyampaikan hari ini saya mendafatarkan diri bersama rombongan DPC PKB.

Ketika di tanya ada simpatisan RX King beliau sangat mengapreasi dan trimakasih atas dukunganya dan tentunya bangga,karena mereka tanpa di koordinir dan inisiatif dari Komonitasnya.

” ini sebuah kejutan buat saya atas dukungan teman teman club’ RX King, saya mengapresiasi dan terimakasih atas dukungannya,” ujar Cak Sin yang Punya Tagline “Mbolo Cak Sin Ae Penak!!”.

” Ini luar biasa mereka berinisiatif sendiri mendukung saya dan PKB,” tambahnya.

Sementara itu Munadi ketika diwawancarai langsung awak media ini mengatakan, ” kami dari berbagai komunitas pemilik RX King dari kecamatan Jepon, Blora, Jiken ini inisiatif kami sendiri mendukung Mochamad Muchklisin atau Cak Sin, total ada 30 motor RX King,” ujarnya

Lebih lanjut apa yang menjadi motivasi mendukung Cak Sin, Munadi sebenarnya sederhana memaknai cak sin, orangnya sederhana, upen, genah, sosial masyarakat tinggi, mas, ” ungkapnya

” Harapnya Kami kepada Cak Sin, tidak muluk muluk mau mendengar aspirasi dari kami dan di sampaikan nanti di dewan atau sebagai penyambung lidah rakyat,” tegasnya.

[tohari]

banner 1600x820

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *