Kerukunan Meunasah Bandar Bireuen Gelar Rapat Masalah Qurban Dan Pembangunan

banner 1600x820

Laporan  :  H Jufliwan Bireuen  Aceh

Strateginews. Id.Bireuen,  — Pengurus Kerukunan Meunasah Bandar Bireuen Kecamatan Kota Juang Kabupaten Bireuen mengadakan rapat terkait  masalah Qurban dan pembangunan Meunasah yang akan dilakukan pemasangan kaca keliling,Jumat, 12 Mei 2023 sesusai Shalat Shubuh berjamaah dan baca Yasin.

Ketua Kerukunan Meunasah, Dr Muzakkar A Gani, SH, M. Si  mengharapkan  agar realisasi pembuatan kaca Meunasah diperceoat agar degera dilakukan pesangan AC demi kenyamanan para jamaah beraktivitas terutama Shalat.

Menurut Pak Muzakkar A Gani, yang juga manta Bupati Bireuen,terkait masalah Qurban segera diinventarisasi dan terdata dengan baik terhadap yang berqurban.

Keuchik Bandar Bireuen, Adnan Adam merasa bahagia atas pelaksanaan Shalat Shubuh Jumat berjamaah sudah ramai jamaahnya dan  rutinitas seusai Shalat membaca Yasin serta diwarnai dengan makan bersama.

Menurut Keuchik  Adnan Adam   membaca Surat Yasin tentunya menunjukkan ke-Maha Esaan Allah dan Kuasa-Nya serta rahmat-Nya kepada hamba-Nya .

Bahwasanya Allah menyelamatkan anak keturunan Adam agar supaya tidak tenggelam dan membawa mereka ke atas kapal Nuh yang penuh dengan pasang manusia dan hewan.

Dan suatu tanda (kebesaran Allah) bagi mereka adalah bahwa Kami angkut keturunan mereka dalam kapal yang penuh muatan ( surat yasin 41 ) ****

banner 1600x820

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *