Jelang Agenda KTT ASEAN, Jokowi Kunjungi Media Center

banner 1600x820

STRATEGINEWS.co, Labuan Bajo ( NTT) – Sehari menjelang berlangsungnya KTT ASEAN di Labuan Bajo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur ( NTT), presiden RI Joko Widodo menyempatkan diri meninjau Media Center KTT ASEAN di hotel Bintang Flores, Labuan Bajo, Selasa ( 9/5/2023).

Didampingi Menteri Sekretaris Negara, Pratikno dan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat ( PUPR), Basuki Hadimuljono, presiden Jokowi meninjau tiga ruangan utama yang di fungsikan sebagai Media Center selama KTT ASEAN berlangsung.

Kehadiran Jokowi saat itu langsung disambut dan diliputi ratusan jurnalis yang sudah menunggu kedatangannya di Media Center. Usai meninjau Media Center, Presiden Jokowi tidak memberi keterangan pers.

Pada kesempatan itu Menkominfo) Johnny G. Plate, mengajak para jurnalis untuk menyebarluaskan informasi mengenai ketetuaan ASEAN kepada seluruh masyarakat.

“Kami harapkan peran serta partisipasi media yang cukup tinggi antusias. Mudah mudahan hasil KTT ASEAN ke 42 yang dipimpin bapak presiden, bisa di transmisikan dengan cepat dan baik kepada seluruh masyarakat, sehingga semua pilar – pilar yang diharapkan dan dihaslillan dapat diketahui masyarakat”.harJohnny.

Dijelaskannya, fasilitas insfrastruktur digital dan telekomunikasi di media center sudah tersedia dengan baik.

“Internetnya cepat high speed internet. Jadi disini ada layanan melalui fiber optik dan juga ada fasilitas 4G dan 5 G”.katanya.

(MY/ Tim)

banner 1600x820

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *