Pj. Bupati Landak Hadiri Rapat Paripurna Ke-11 Masa Sidang III Tahun 2023

banner 1600x820

STRATEGINEWS.id, Landak Kalbar– Pj. Bupati Landak Samuel, SE, M.Si menghadiri Rapat Paripurna Ke-11 Masa Sidang III Tahun 2023 DPRD Kabupaten Landak dalam Rangka Penyampaian Rekomendasi DPRD Kabupaten Landak Terhadap Laporan Keterangan Pertanggung jawaban (LKPj) Bupati Landak Akhir Tahun Anggaran 2022. di Ruang Sidang Utama DPRD Kab. Landak. Jumat (28/04/2023).

Kepada awak media, Pj. Bupati Landak Samuel menyatakan bahwa pada Rapat Pripurna tersebut sudah disampaikan terkait rekomendasi LKPj Kabupaten Landak Akhir Tahun Anggaran 2022. Banyak rekomendasi yang disampaikan oleh DPRD Kabupaten Landak.

“Rekomendasi tersebut bertujuan untuk perbaikan pengelolaan keuangan dan pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Landak baik di tahun berjalan maupun di tahun yang akan datang,” tutur Samuel.

Lebih lanjut Samuel mengatakan bahwa rekomendasi atau saran tersebut akan menjadi catatan-catatan dan acuan bagi Pemerintah Kabupaten Landak untuk ditindaklanjuti dalam memperbaiki serta menyempurnakan hal-hal yang dianggap perlu perbaikan dan penyempurnaan.

“Terimakasih kepada DPRD Kabupaten Landak yang sudah memberikan masukan dan koreksi sehingga kedepannya, terutama untuk pelayanan wajib, bisa ditingkatkan kualitas dan kuantitasnya,” ujar Samuel.

Samuel juga menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Landak berkomitmen untuk segera menindaklanjuti rekomendasi-rekomendasi tersebut serta mengambil langkah-langkah yang sesuai sehingga apa yang diharapkan bersama dapat direalisasikan.

“Dalam waktu dekat kita akan melakukan rapat untuk menindaklanjuti rekomendasi dan saran yang telah diberikan serta menentukan langkah-langkah yang akan dilakukan,” tutup Samuel.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut sekaligus memimpin rapat Ketua DPRD Kab. Landak, Para Anggota DPRD Kab. Landak, Sekretaris Daerah Kabupaten Landak, Para Staf Ahli Bupati Landak, Para Asisten Sekda Landak, Para Kepala OPD Kab. Landak, dan peserta rapat lainnya.

( Diskominfo Kab. Landak/ Sartiman)

banner 1600x820

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *