PWI Sumut salurkan 700 paket Lebaran kepada anggota

ersatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumatra Utara menyalurkan paket Lebaran Idul Fitri 1444 Hijriah kepada 700 anggota dan juga kepada warakawuri (keluarga almarhum wartawan)
banner 1600x820

STRATEGINEWS.id, Medan — Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumatra Utara menyalurkan paket Lebaran Idul Fitri 1444 Hijriah kepada 700 anggota dan juga kepada warakawuri (keluarga almarhum wartawan), yang diserahkan Ketua PWI Sumut H Farianda Putra Sinik SE secara simbolis di Rumah Besar PWI Sumut Jalan Adinegoro Medan, Sabtu (15/4/2023).

Farianda pada kesempatan itu didampingi Sekretaris PWI Sumut SR Hamonangan Panggabean, Ketua IKWI (Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia) Sumut Hj Fadia Achri Yulan Farianda Putra Sinik, Bendahara PWI Sumut Hartati, Wakil Ketua PWI Sumut Rifki Warisan dan Austin A Tumengkol serta Wakil Sekretaris Riza Mulyadi dan Juli Tarigan.

Farianda mengatakan, berkat program peduli dan harmonisasi kemitraan dengan instansi maupun lembaga lain, PWI Sumut berbagi dengan menyalurkan paket Lebaran kepada anggota PWI Sumut di seluruh kabupaten/kota.

PWI Sumut, lanjut Farianda, memiliki anggota sekitar 700 orang yang tersebar di seluruh kabupaten/kota. Pembagian paket Lebaran dilakukan sejak 13 April 2023. Bagi anggota PWI yang berada di Kota Medan, dapat dijemput langsung ke Kantor PWI Sumut, sedangkan anggota di daerah dapat mengambil melalui PWI daerah masing-masing.

Pemimpin Harian Medan Pos ini juga menyebutkan, seperti tahun-tahun sebelumnya, paket Lebaran PWI Sumut juga dibagikan kepada para warakawuri dengan mengundang keluarga almarhum wartawan. Ini merupakan salah satu program IKWI Sumut bekerja sama dengan PWI Sumut. Paket Lebaran bagi para warakawuri secara simbolis diserahkan Ketua PWI dan Ketua IKWI Sumut.

“PWI Sumut tahun ini memperoleh rezeki lebih dari berbagai pihak, sehingga kami juga tidak lupa untuk berbagi dengan anggota dan warakawuri. Kita saling berbagi sebagai rasa syukur atas rezeki yang kita peroleh. Makin banyak kita memberi akan semakin banyak pula rezeki mengalir kepada kita,” ujar Farianda.

Menurut Farianda, Ketua IKWI Sumut Fadia Achri Yulan setiap saat selalu mengingatkan agar tidak melupakan warakawuri dalam pembagian paket Lebaran PWI. “Kami mohon agar tidak melihat nilai atau isi dari paket yang diberikan, tapi ini sebagai tanda ingat PWI dan IKWI kepada keluarga besar wartawan agar silaturahmi tidak terputus,” ujarnya.

Farianda juga mengapresiasi kepedulian dan harmonisasi kemitraan dengan instansi lain yang terjalin selama ini dan turut mendukung program pembagian paket Lebaran PWI, di antaranya PTPN IV, PTPN II, PTPN III, PT Inalum, YSKI (Yayasan Surya Kebenaran Internasional) pimpinan RE Nainggolan, Yayasan Rahmad Shah, Indofood dan sejumlah mitra lainnya.

“Alhamdulillah, paket ini sudah kami terima dengan wujud syukur dan disalurkan kepada anggota PWI di Sumut untuk menyambut Lebaran Idul Fitri. Terima kasih kepada segenap mitra kami dan berharap semoga kerja sama dan kebersamaan ini terus berlanjut,” ujar Farianda.

(KTS/rel)

banner 1600x820

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *