Mahasiswa dari Labuhan Batu dibegal OTK di Medan

Foto ilustrasi
banner 1600x820

STRATEGINEWS.id, Medan – Mahasiswa asal Labuhan Batu yang menimba ilmu di salah satu universitas di Medan, menjadi korban begal oleh orang tak dikenal (OTK) di seputaran flyover Jalan Jamin Ginting, persisnya di Jalan AH Nasution, Kelurahan Kwala Belaka, Kecamatan Medan Johor, Sumatra Utara, Selasa (11/4/2023) sekitar pukul 01.30 WIB.

Kevin (21), warga Labuhan Batu, menceritakan, saat itu dia bersama seorang temannya melintasi Jalan AH Nasution. Tiba-tiba tiga sepeda motor memepet ke arah mereka dan menendang mereka sehingga terjatuh.

Kemudian kawanan begal yang berjumlah lima orang itu memukul dan mengancam dengan senjata tajam.

“Sebelum membawa sepeda motor Nmax BK 6534 BJ warna hitam, saya sempat dianiaya pelaku. Bibir pecah dan kepala saya dipukul dan diancam kelima begal yang menggunakan masker. Kami juga berteriak minta tolong, tetapi tidak ada warga yang berani menolong kami,” kata Kevin, Kamis (13/4/2023) kepada pers.

Dia lalu melaporkan kejadian tersebut ke Polrestabes Medan dengan laporan pengaduan No: LP/B/1177/IV/2023/SPKT/Polrestabes Medan/Polda Sumatra Utara tertanggal 11 April 2023. “Para pelaku mengendarai sepeda motor jenis Nmax, Vario dan Vixion,” tambahnya.

Orangtua korban menanggapi peristiwa yang menimpa anaknya itu, berharap dapat terungkap. “Sudah melapor. Jadi saya serahkan sepenuhnya ke pihak yang berwajib. Harapan kami, dapat terungkap,” ujar Andi Manik.

Sementara itu, Polrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda melalui Kasat Reskrim Kompol Teuku Fathir Mustafa mengatakan akan melakukan tindakan atas hal itu. “Kami atensikan, segera kami tangkap,” tulis Fathir menjawab pers.

(KTS/rel)

banner 1600x820

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *