Anak bunuh ayah kandung di Nias Utara, kepala pecah dipukul broti

Foto ilustrasi
banner 1600x820

STRATEGINEWS.id, Medan — Otorius Zai (29) tega menghabisi nyawa ayah kandungnya, Sabahati Zai (60). Kejadiannya di depan teras rumah korban di Hiligara, Desa Hilisalo’o, Kecamatan Sitolu Ori, Kabupaten Nias Utara, Selasa (11/4/2023) sekitar pukul 18.00 WIB.

Anu Zai, abang kandung pelaku mengatakan, saat ayahnya tiba di rumah pulang kerja mengolah kayu, dia mendengar ayahnya sedang adu mulut dengan pelaku. Tak lama berselang mereka bertengkar, pelaku mengamuk dengan memukul ayahnya menggunakan kayu broti hingga terjatuh dan tewas bersimbah darah.

Saat ditanya pers mengenai pemicu pembunuhan itu, Anu Zai mengaku tidak tahu karena saat kejadian dia berada di belakang.

Di TKP terlihat kepala korban pecah hingga bagian dalam berceceran di lantai teras rumah.

Polsek Tuhemberua turun langsung melakukan olah TKP. Pelaku diringkus ke kantor polisi, lalu jasad korban dibawa di rumah sakit di Gunung Sitoli untuk divisum.

Kanit Reskrim Polsek Tuhemberua, Rado Purba bersama Kanit Intel Kris Perwira Harefa, Kanit Bhabinkamtipmas M Alko Hutagalung dan personel Polsek di TKP kepada pers usai olah TKP mengatakan, motif pelaku masih didalami dengan melakukan pemeriksaan saksi.

“Untuk pemicunya kami masih dalami. Ada kemungkinan mengarah kejiwaan. Tentang memiliki kelainan jiwa, memastikan hal ini perlu pemeriksaan medis,” ungkap Rado.

(KTS/rel)

banner 1600x820

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *