Pembangunan Pendistrian Jalan Protokol Tidak Melalui Pembahasan dan Terkesan Dipaksakan

Bahagia Maha Anggota DPR Kota Subulussalam Fraksi PAN

STRATEGINEWS. id. Subulussalam – Bahagia Maha Anggota DPR Kota Subulussalam Fraksi PAN menyebut, program pembangunan pendistrian jalan protokol belum saatnya diprogramkan karena masih banyak infrastruktur pembangunan yang harus diprioritaskan dan jauh lebih penting .

Pernyataan itu diungkapkan Bahagia Maha kepada media ini terkait ditantangnya PPTK Pesdistrian Jalan Protokol.

Menurut Bahagia Maha masih banyak progam jalan dibutuhkan masyarakat, seperti peningkatan badan jalan Panglima Sahman dan juga di beberapa titik agar disaat musim banjir jalan tersebut tidak ditenggelamkan air banjir.

Dijelaskan, masyarakat di kampung tidak terhalang aktifitasnya sehari hari, begitu juga pembangunan lanjutan jalur 2 (dua) jalan Kec. Penanggalan lewat simpang SKPC yang selalu menelan korban masyarakat pengguna jalan.

Selain itu melanjutkan jalur dua jalan lewat bulog menuju kantor Kejaksaan, begitu juga lanjutan jalur dua kecamatan Sultan Daulat.

” kenapa tidak anggaran itu diprogramkan utuk melanjutkan pembangunan tersebut di atas, karena lebih dibutuhkan masyarakat di sana, inilah akibat program proyek tersebut tidak melalui pembahasan secara terbuka.” Pungkas Bahagia Maha. ( Dedy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *