Berita  

Foto mesra oknum polisi AC di Medan viral di medsos

Foto mesra oknum polisi AC bersama seorang perempuan yang dikutip dari medsos milik SK, salah seorang bos perusahaan investasi keuangan PT RF di Medan.
banner 1600x820

STRATEGINEWS.id, Medan — Foto-foto mesra oknum polisi AC, yang kini tengah mengalami masalah di Poldasu terkait dengan penganiayaan yang diduga dilakukan anaknya hingga menyeret AC, terkait dengan sindikasi grafitikasi dari perusahaan BBM yang terindikasi melakukan pengoplosan di gudang BBM PT ALMAN di Jalan Guru Sinomba, Kecamatan Medan Helvetia, memenuhi laman media sosial (medsos).

Foto yang beredar tersebut berasal dari laman medsos milik SK, salah seorang bos perusahaan investasi keuangan PT RF di Medan, seperti dikutip dari metro7news, Senin (1/5/2023).

Foto yang mengumbar kemesraan antara AC dan SK itu dibuat sekitar tahun 2014, saat AC masih menjadi perwira muda di Polrestabes Medan.

Dalam foto tersebut, terlihat AC dan SK tengah berpelukan mesra di atas motor gede (moge) hitam dan putih yang sering digunakan AC. Terkesan inilah awal mula AC mengendarai moge, saat dia berhubungan dengan SK yang bos perusahaan investasi keuangan top di Kota Medan itu.

Herannya, foto perwira muda yang terlihat sangat mesra meskipun masih berstatus suami dari ibu Bhayangkari ini, bisa luput dari pantauan atasan AC.

Salah seorang staf SK di PT RF yang sempat dikonfirmasi pers mengatakan, saat ini SK tidak lagi berhubungan dengan AC.

“Memang mereka pernah dekat, tapi tak lama. Sekarang sudah tak ada hubungan sama sekali”, ujar staf SK, meminta namanya tidak dipublikasikan. Sejauh ini pers masih berusaha menghubungi SK, yang dikenal di Kota Medan sebagai bos PT RF itu.

(KTS/rel)

banner 1600x820

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *