DPC Demokrat Kabupaten Morowali Perkuat Konsolidasi Hadapi Pemilu 2024

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Morowali H. Syarifuddin Hafid

STRATEGINEWS.id, Morowali – Partai Demokrat Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah, terus melakukan konsolidasi menghadapi pesta demokrasi 2024 nanti, termasuk persiapan dalam tahapan termasuk kampanye.

Hal itu disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kabupaten Morowali H. Syarifuddin Hafid melalui keterangan kepada media ini, Minggu [30/4/2023].

Syarifuddin Hafid mengatakan Pemilu 2024 merupakan momentum bagi partai berlambang mercy itu untuk bangkit dan meraih hasil optimal.

“ Saat ini kami terus melakukan konsolidasi ke dalam, sambil memperhatikan dan menganalisa setiap kondisi politik yang berkembang. Kami sudah melakukan berbagai langkah di internal partai, dalam persiapan menghadapi pesta demokrasi nanti,” kata Syarifuddin Hafid.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Morowali ini juga mengungkapkan, pihaknya terus melakukan kerja-kerja partai untuk melayani masyarakat.

Menurut dia Partai Demokrat sesegera mungkin bisa merapikan seluruh barisan dalam rangka persiapan pemilu 2024, elektabilitas partai Demokrat selalu masuk dalam lima besar partai politik.

Hal ini menunjukkan partai Demokrat bisa menjadi idola pada pemilu nanti.

Syarifuddin mengnatakan, seluruh kader akan menyiapkan diri dari sekarang untuk pemilu 2024 nantinya.

“ Kita lakukan terus konsolidasi dengan kader-kader tingkat ranting sekaligus mengenalkan bakal calon legislatif 2024 dan menyamakan langkah dengan anggota legislatif saat ini dalam menyambut kemenangan bersama 2024,” pungkasnya.

[nug/red]

banner 600x230

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *