Berita  

Peringati Hari Bhayangkara ke-78, Syarifuddin Hafid: Pelayanan Masyarakat Harus Lebih Ditingkatkan

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Morowali Syarifuddin Hafid

STRATEGINEWS.id, Palu – Polri hari ini, 1 Juli 2024 genap berusia 78 tahun.  Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kabupaten Morowali, H. Syarifuddin Hafid mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-78 kepada institusi Polri.

Syarifuddin berharap, melalui momentum bertambahnya usia, Polri bisa lebih meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, profesional dan menjadi pengayom masyarakat.

“ Saya mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 yang mengambil tema Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas. Melalui momentum ini pula, kita berharap Polri semakin sukses, semakin jaya dan semakin dicintai masyarakat” kata Syarifuddin, Senin (1/7/24).

Dalam perayaan tahun ini, Hari Bhayangkara ke-78 mengusung tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”.

Calon anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tengah ini mengharapkan Polri dapat terus menjalankan tugasnya dengan adil dalam penegakkan hukum.

Institusi Polri, kata Syarifuddin, harus terus menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) dengan lebih baik ke depan.

Harapannya, Polri dapat memberikan penegakan hukum yang berkeadilan dan menjadi pelindung serta pengayom bagi masyarakat.

[nug/red]

banner 600x230

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *