POLRI  

Dihari Bhayangkara Ke-78 Polres Landak Jalin Silahturahmi Dengan Ormas

STRATEGINEWS. Id. Landak Kalbar- Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Kapolres Landak, AKBP I Nyoman Budi Artawan, S.H., S.I.K., M.M., melaksanakan silaturahmi dengan aliansi Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Kabupaten Landak diruang BKPM Polres Landak Senin (01/07/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Wakapolres Landak, Kompol Sukma Pranata, S.I.K., M.H, Kabag Ops Polres Landak, AKP Dwi Raharjo, S.H., M.H, Kabag Sumda Polres Landak, AKP Teguh Pambudi, Kasat Intelkam Polres Landak, Iptu Hengki Gunawan,Para Pejabat Utama (PJU) Polres Landak dan Ketua Aliansi Ormas se-Kabupaten Landak, FX. Ferry Sak, S.E. serta Organisasi kemasyarakatan yang hadir dalam acara tersebut.

Kapolres Landak, AKBP I Nyoman Budi Artawan dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan dan kerjasama dari berbagai Ormas yang telah membantu menciptakan keamanan dan ketertiban di Kabupaten Landak.

“Kerjasama yang baik antara Polri dan masyarakat, khususnya melalui peran aktif Ormas, sangat penting untuk menjaga stabilitas dan keharmonisan di wilayah kita,” ujar Kapolres.

Kapolres Landak juga menambahkan bahwa peringatan Hari Bhayangkara ke-78 ini menjadi momentum untuk memperkuat sinergi antara Polri dan masyarakat dalam menghadapi berbagai tantangan ke depan.

“Kami berkomitmen untuk terus melayani dan melindungi masyarakat dengan sepenuh hati,” tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Aliansi Ormas se-Kabupaten Landak, FX. Ferry Sak menuturkan bahwa Ormas-Ormas yang ada di Kabupaten Landak siap mendukung penuh upaya Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di saat menjelang Pilkada.

“Kami siap menjadi mitra Polri dalam berbagai kegiatan sosial dan kemasyarakatan demi kemajuan bersama,” tutup Ferry Sak lagi.

(Man)

banner 600x230

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *