Berita  

Ketum PWRI ajak seluruh insan pers selidiki pembakaran rumah wartawan yang menewaskan satu keluarga

Ketua Umum PWRI Dr. Suriyanto Pd, SH, MH, M.Kn

STRATEGINEWS.id, Subulussalam – Ketua Umum Persatuan Wartawan Republik Indonesia ( PWRI) Dr.(c) Suriyanto, PD, SH, MH Mkn mengucapkan belasungkawa yang mendalam atas insiden terbakarnya rumah wartawan hingga merenggut 4 nyawa di Kabupaten Karo.

Mengajak seluruh insan Pers di Sumut untuk bergerak bersama turut menyelidiki apakah insiden tersebut wajar atau ada perbuatan oknum yang sengaja melakukan pembakaran. Agar kasus terbakarnya rumah saudara kita seorang jurnalis ini dapat menjadi terang.

Jika ada perbuatan oknum, agar pihak penegak hukum kepolisian dapat menindak tegas dan menghukum pelaku seberat beratnya sesuai aturan hukum yang berlaku .

Wartawan media online Tribratatv Rico Sempurna Pasaribu (47) tewas bersama istrinya Elfrida br Ginting (48), putranya Sudi Investigasi Pasaribu (12), dan cucunya Loin Situngkir (3), dalam kebakaran yang terjadi di rumah mereka di Jalan Nabung Surbakti, Kelurahan Padang Mas, Kabanjahe, Kabupaten Karo, Sumatera Utara, Kamis (27/6/2024), pukul 02.30 WIB.

[dedi]

banner 600x230

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *