Daerah  

Glorio Sanen Apresiasi Kepemimpinan Sebastianus Darwis Syamsul Rizal

STRATEGINEWS. Id. Bengkayang Kalbar – Praktisi Hukum Kalimantan Barat Glorio Sanen S.H,M.H apresiasi kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Bengkayang Sebastianus Darwis S.E, M.M – Drs.H Syamsul Rizal selama Tahun 2022-2023 memimpin Kabupaten Bengkayang.

Apresiasi tersebut diungkapkan Glorio Sanen pada acara ngopi ngomongin Pilkada Bengkayang 2024 di CW Coffee Kabupaten Bengkayang Kalimantan Barat dengan sejumlah media pada Senin (17/06/2024).

Menurut Sanen, Kabupaten Bengkayang selama dua (2) Tahun dipimpin Sebastianus Darwis-Syamsul Rizal berturut-turut mendapat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan atau BPK RI atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun 2022 dan tahun 2023.

Sanen menjelaskan, ini menunjukan bahwa dari perencanaan, pengelolaan dan pengawasan keuangan di Pemerintah Kabupaten Bengkayang Tahun 2022 dan tahun 2023 tersebut berjalan dengan baik,” jelas Sanen.

Saat dipimpin Sebastianus Darwis-Syamsul Rizal dengan Visi dan Misinya yakni SDM unggul Bengkayang Mantap, berhasil membuktikannya,” tegas Sanen lagi.

Sanen menyampaikan bahwa keberhasilan ini tentunya harus dibarengi dengan kerjasama yang baik dengan semua pihak, terutama insan pers atau jurnalis sebagai pilar demokrasi itu sendiri,” imbuh Sanen.

Ia menjelaskan, dari segi infratruktur di Kabupaten Bengkayang selama 2 Tahun dipimpin Darwis-Rizal ada kemajuan. Kabupaten Bengkayang menurutnya adalah Kabupaten yang sangat strategis di Kalimantan Barat.

Kabupaten Bengkayang ini mempunyai laut, hutan dan berbatasan dengan luar Negeri. Kalau berbicara Sumber Daya Alam (SDA) jangan ditanyakan apa yang ada, semua ada,” tutup Sanen.

(Man)

 

banner 600x230

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *