Resmi Daftar Di Gerindra, Anton Hadjon Harap Kemesraan Itu Terulang Kembali

STRATEGINEWS.id,Larantuka- Mantan Bupati Flores Timur (Flotim) periode 2017 – 2022, Antonius Hubertus Gege Hadjon, ST, kembali resmi mendaftarkan dirinya sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati Flotim di Sekretariat DPC Partai Gerindra, Sabtu (11/5/2024).

Didampingi pengurus DPC PDI Perjuangan Flotim, tim keluarga dan simpatisan, kehadiran rombongan Anton Hadjon, disambut hangat Ketua DPC Gerindra, Matias Werong Enai dan anggota.

Usai mendaftar, Anton Hadjon kepada wartawan mengatakan, partai Gerindra merupakan salah satu partai yang telah mengusung dirinya maju pada Pilkada Flotim 2017 lalu dan berhasil memperoleh kemenangan

Anton menegaskan, kiranya perjalanan penuh kemesraan bersama partai Gerindra pada kemenangan di Pilkada Flotim 2017 lalu, dapat terulang kembali pada Pilkada 2024 mendatang.

” Hari ini kami datang mendaftar sebagai Balon Bupati Flotim di DPC Partai Gerindra. Kami berharap agar perjalanan menuju kemenangan yang pernah kami lalui  bersama di Pilkada Flotim 2017 lalu, bisa terulang kembali,” harap Anton Hadjon.

Selain tetap menghargai kader Partai Gerindra yang sudah disiapkan dan telah mendaftar sebagai Balon Bupati Flotim, Anton juga akan tetap mengikuti proses dan mekanisme dari Partai Gerindra.

Terpisah Ketua DPC Gerindra Flotim, Matias Werong Enai pada kesempatan itu mengatakan kedatangan Anton Hadjon bersama pengurus DPC PDIP Flotim, seakan mengingatkan kembali kemesraan yang perna terjalin pada Pilkada 2017 lalu.

” Saat itu kami berkoalisi dengan PDIP dan PAN hingga berhasil menghantar Anton Hadjon sebagai Bupati Flotim periode 2017-2022.

“Moment ini mengingatkan saya pada perjalanan Pilkada Flotim 2017 lalu yang telah kami lewati dengan penuh kemesraan.

Dirinya juga bangga dan menyebut figur Anton Hadjon yang telah mendaftar ke Gerindra adalah pribadi yang memiliki nilai lebih dan pengalaman bersama Gerindra dalam memimpin Flotim selama 5 tahun.

“Anton Hadjon memiliki nilai lebih dan kami telah menjalin kebersamaan itu dalam memimpin Flotim lima tahun”.;ujar Matias”. (DAS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *