Daerah  

Giat PWRI DPC Cirebon Kota berbagi berkah di bulan Ramadhan

Ketua DPC PWRI Kota Cirebon Raden Kemal

STRATEGINEWS.id, Kota Cirebon – Berbagi berkah di bulan Ramadhan adalah cita cita DPC PWRI  Cirebon kota. Di gelar bazar dan sembako murah di halaman masjid Nurul Amal pada hari Sabtu 30 Maret 2024, mulai pukul 14.00 sampe dengan menjelang buka puasa.

Acara ini bekerja sama dengan Dinas Ketahanan pangan ,pertanian,dan perikanan  ( DKP3 ) kota Cirebon.
Acara di buka oleh Elmi Masruroh S.P. M.Si selaku kadis DKP3 kota Cirebon.

Dalam sambutanya Elmi Masruroh mengatakan bahwa kegiatan ini adalah salah satu upaya mencegah inflasi yang dilakukan oleh pemerintah kota Cirebon.

Sembako murah yang di sediakan oleh  DKP3 bekerja sama dengan Bulog dan vendor vendor lainya seperti penyediaan , beras, minyak, telor, gula pasir ,serta daging ayam dan juga ikan laut. Dan masih ada beberapa vendor yang tergabung dalam UMKM kota Cirebon.

Ketua PWRI DPC Cirebon Kota Raden Kemal menyampaikan dalam sambutanya bahwa PWRI akan selalu berupaya bekerja sama dengan pihak pemerintah dalam rangka menjalankan program program nya.

Raden Kemal mengucapkan dan memberi apresiasi terhadap warga yang tertib dalam antri membeli sembako murah ini,sehingga acara baksos menjadi aman .

Acara ini juga di gelar dengan mengadakan baksos terapi gratis dari salah satu HATTRA Cirebon kota,
Nurdaya adalah terapis yang menekuni dunia pengobatan tradisional dengan metode akupuntur, Dia mengatakan merasa bangga bisa bekerja sama dengan PWRI dalam rangka baksos ini.
Semoga di acara berikutnya selalu di sertakan demi menyehatkan masyarakat dan memasyarakatkan kesehatan paparnya.

Musik akustik dan Hadroh grup masjid An-Nur Curug Harjamukti kota Cirebon juga tak kalah penting nya dalam acara ini, ke dua nya menampilkan lagu lagu  religi sangat menyentuh hati.

Tokoh terkemuka papih Tanto atau yang bergelar Ki Tarubaya sang raja sawer juga hadir ikut memeriahkan acara ini, beliau sangat mendukung acara yang di gelar oleh PWRI  Cirebon kota, beliau menyampaikan agar acara kemanusiaan kepedulian terhadap warga ini jangan hanya sebatas di sini, akan tetapi terus di laksanakan di kemudian hari.

( HiSam )

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *