Pilpres 2024, Kiai se-Tangerang Raya Deklarasi Dukung Ganjar-Mahfud

Di Pilpres 2024, para Kiai se-Tangerang Raya mendeklarasikan dukungannya terhadap Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden (Capres Cawapres) Ganjar Pranowo dan Mahfud MD

STRATEGINEWS.Id, Jakarta – Di Pilpres 2024, para Kiai se-Tangerang Raya mendeklarasikan dukungannya terhadap Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden (Capres Cawapres) Ganjar Pranowo dan Mahfud MD .

Deklarasi tersebut disampaikan di Pondok Pesantren (Ponpes) Nur Antika, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Kamis (30/11/2023) malam.

“Kami kiai se-Tangerang Raya mendukung pasangan calon presiden dan calon wakil presiden, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD,” teriak para kiai.

Diketahui, sebelum deklarasi para kyai bersama santri di Ponpes tersebut melakukan dialog kebangsaan dengan tema Jaminan Hukum Kesejahteraan Dunia Pesantren. Di mana dalam dialog tersebut, Mahfud menjadi pembicara kunci.

Dalam diskusi tersebut, Cawapres nomor urut tiga yang diusung PDI Perjuangan, Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Partai Persatuan Pembangunan dan Partai Hanura ini menyampaikan banyak hal. Terutama soal, kewajiban bangsa mencintai negaranya. Kemudian, soal rencananya menjamin hukum kesejahteraan pesantren.

Dalam kesempatan tersebut, Mahfud juga menyampaikan pengalamannya yang menjadi santri hingga menteri.

[sam/red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *