Berita  

Siapakah Oknum “Z” Pemilik Armada BBM Ilegal Yang Berani Operasi Siang Hari??

Gudang BBM diduga milik oknum polisi berinisial Z

STRATEGINEWS.Id, Jambi -Banyak cara yang dilakukan oleh pemain-pemain BBM ilegal Terutama Pemilik Gudang Di Jambi.Mereka Tak Henti-Henti nya Mengunakan Berbagai cara agar BBM mereka dari Provinsi sebelah sampai ke Jambi.

Seperti hal nya Gudang Milik Oknum “Z” yang berlokasi  di daerah Lingkar Selatan  Bohok tepat nya dekat dengan Asrama Brimob Jambi. Gudang tersebut terang -terangan pada siang hari beroprasi.

Kronologis nya, pada Selasa (28/11/2023) beberapa awak media mendapatkan laporan dari masyarakat bahwa akan ada satu unit Mobil PS Colt diesel lewat kejambi yang di duga membawa BBM ilegal.

Tim segera melakukan Investigasi dengan mengikuti salah satu unit Mobil PS Colt Diesel dari Pal 10 sampai akhirnya memasuki salah satu Gudang Di Duga Adalah Gudang BBM Ilegal.

Gudang tersebut terletak di Lingkar Selatan Bohok Tepat nya Gudang tersebut Tidak jauh berada dari Asrama Brimob Bohok Jambi.

Dari keterangan Saksi yang berada di Gudang, bahwa Gudang tersebut dimiliki oleh oknum Polisi inisial “Z”

Saat Tim mencoba meminta keterangan Dari Oknum “Z” tersebut melalui pesan WhatsApp tidak memberi respon, serta panggilan tidak di jawab, bahkan sempat beberapa orang di dalam Gudang keluar diduga hendak mengintimidasi pada awak media.

[Fis/Tim]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *