Berita  

Seorang perempuan ditemukan tewas tergorok di dalam mobil di Medan Helvetia

Teks foto: Di dalam mobil Xenia inilah ditemukan mayat perempuan diduga korban pembunuhan.

STRATEGINEWS.id, Medan — Heboh! Warga di Jalan Kelambir V, Kecamatan Medan Helvetia, Sumatra Utara, menemukan sesosok mayat dalam kondisi bersimbah darah di dalam mobilnya Daihatsu Xenia warna silver BK 1088 IW. Korban bernama Vonda Haria Ningsih (50), warga Kuala Air Hitam, Kecamatan Selesai, Kabupaten Langkat.

“Kuat dugaan korban dibunuh dan tidak ada perampokan. Sebab mobil tidak dibawa kabur oleh pelaku, ” ucap Kanit Reskrim Polsek Medan Helvetia, Iptu Ibrahim Sofi, kepada pers, Kamis (8/6/2023).

Ditemukan korban saat warga tidak sengaja melintas di seputaran Jalan Kelambir V pada Rabu (7/6/2023) sore dan melihat mobil yang tidak beranjak dari TKP.

Lalu sejumlah warga mendekati mobil tersebut dan alangkah terkejutnya mereka melihat sesosok perempuan digorok lehernya dan bersimbah darah. Di lehernya ada darah mengalir. “Di lehernya ada darah dan luka digorok, ” tambah Iptu Ibrahim Sofi.

Untuk itu, dari hasil penyelidikan oleh sejumlah petugas Polsek Medan Helvetia, pelaku diduga seorang laki-laki yang masih diburu petugas dari TKP.

“Polisi juga menyita sejumlah barang bukti seperti mobil, rekaman CCTV di TKP dan saksi yang melihat korban dan suami korban,” jelasnya.

Kata Iptu Ibrahim Sofi, sesuai keterangan suami korban bernama Sapta Kurniawan (51) warga Kuala Air Hitam, Kecamatan Selesai, Kabupaten Langkat, korban berangkat pada pukul 09.00 WIB dari rumah untuk berjualan minuman di depan Kantor PLN Binjai. Namun alangkah terkejutnya korban ditemukan sudah tidak bernyawa di Kecamatan Medan Helvetia.

“Doakan secepatnya terungkap kasus pembunuhan kepada warga Langkat, yang mayatnya ditemukan di Kelambir V, Kecamatan Medan Helvetia,” tandas Iptu Ibrahim Sofi.

(KTS/rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *